|

Jabatan Kapolsek di Kao Berganti



HALUT, BRN - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kao Halmahera Utara memiliki pucuk pemimpin baru. IPTU Syarif Jumati, SH dilantik sebagai Kapolres Kao menggantikan IPTU Pius Rumping.

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut berlangsung di lapangan Apel Polres Halut, Kamis (6/9). Sertijab ini dipimpin oleh Kepala Kepolisan Resort (Kapolres) Halmahera Utara AKBP. Irvan Indarta, SIK, MH.

AKBP. Irvan Indarta dalam sambutannya mengatakan, kehidupan manusia tergantung penggalan waktu. Oleh karena itu, jabatan yang ada bisa bertahan dan bisa juga berakhir. “ Roling atau mutasi dalam suatu jabatan adalah hal yang lumrah bagi setiap anggota kepolisian”, tuturnya

Sementara itu mantan Kapolsek Kao, IPTU Pius Rumping menyampaikan rasa terima kasih karena dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya penuh dedikasi. Dia berharap kepada Kapolsek baru bisa beradaptasi di tempat tugas yang baru.
“ Selamat datang Kapolsek yang baru, semoga secepat mungkin dapat menyesuaikan dengan tempat tugas yang baru,” ucapnya.

Tak hanya menggelar sertijab. Usai sertijab, Kapolres dan jajaran bawahnya melanjutkan menanaman sejumlah pohon di sekitar lokasi kantor Kepolisian Resort Halmahera Utara.

Kasubag Humas Polres Halut, Ipda Rissal Ibrahim kepada wartawan mengatakan giat penanaman pohon tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan. Inti daripada menanam pohon ini untuk mengajak anggota Polres lebih peduli lingkungan.

“ Berharap kegiatan menanam pohon ini tetap menjaga kelestarian lingkungan, karena bagimana pun menanam pohon adalah langkah penghijauan,” terangnya. (Hlt)
Komentar

Berita Terkini