|

General Maneger PT. ASDP Indonesia Ferry Resmi Berganti

GM PT angkutan Subhan danau dan penyeberangan (ASDP) cabang Ternate resmi berganti
TERNATE, BRN - General Menejer (GM) PT Angkutan Sungai Danau dan Penyebrangan (ASDP) Cabang Ternate resmi berganti. Jabatan sebelumnya yang dijabat Wisnu Tjah Jono ini, digantikan  Umar Imran Batubara. Yang sebelumnya menjabat sebagai GM ASDP cabang Kota Bau Bau, Sulawesi Tenggara dan Wisnu  Tjah Jono dipindahkan di Kantor Pusat sebagai inspektur utama Satuan pengawas interen.

GM PT ASDP Cabang Ternate  Umar Imran Batubara usai acara serah terima Jabatan,  (Sertijab) di Restoran Royal Ternate mengatakan apa yang sudah dibuat oleh GM yang lama telah berjalan dengan baik. Tinggal melanjutkan program program yang belum terselesaikan yang disesuaikan dengan target. 

"Saya sebelumnya bertugas  di Kota Bau Bau sebagai GM ASDP Bau Bau, dan sekarang saya dipindahkan ke Ternate,  saya berhanji akan melanjutkan dan menata program kerja GM ASDP yang lama, dan juga lakukan penambahan program, "kata GM ASDP Cabang Ternate Umar Imran Batubara,  saat dikonfirmasi Rabu (19/09/2018).

Ia mengatakan kedepan pihaknya fokus dalam operasi kapal, dan penambahan kapal,  demi menjaga kualitas kapal. dan kenyamanan penumpang. 

" Pergantian jabatan ini bukan faktor tenggelamnya kapal Ferry Bandeng.  namun hal ini merupakan agenda rutin internal pihak ASDP, " pungkasnya.

Sementara itu General manager lama, Wisnu Tjahyono, mengatakan adanya pergantian jabatan ini semoga program yang ada bisa di jalankan dengan baik demi kemajuan yang ke depan. 

"Semoga jabatan baru ini bisa di jalankan dengan baik dari program yang ada sehingga bisa terlaksana untuk dapat memberdayakan masyarakat Malut. (Shl)
Komentar

Berita Terkini