|

Danlanal Ternate Melepaskan Putra Putri Terbaik Lanal Menuju O2SN Jogjakarta

Pelepasan peserta yang mengikuti Olimpiade Olahraga Nasional 

  • TERNATE, BRN - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Ternate Letnan Kolonel (Letkol) Laut (P) Whisnu Kusardianto beserta Ny. Nuri Indar Prastuti Kusardianto Minggu (16/09/2019) Melepas putra putri keluarga besar Lanal Ternate menuju Jogjakarta untuk mengikuti kejuaraan Olimpiade Olahraga Nasional (O2SN)


Pelepasan ini merupakan salah satu Kebanggaan yang luar biasa terpancar dari raut wajah putra putri keluarga besar Lanal ternate yang berprestasi untuk mengikut olimpiade. Ujar komandan Lanal Ternate Letkol Laut (P) Whisnu Kusardianto kepada sejumlah wartawan usai pelepasan peserta olimpiade.

Menurutnya, putra putri terbaik yang akan  mengikuti olimpiade dapat mengharumkan nama Lanal Ternate Khususnya dan TNI AL pada umumnya serta akan mendapatkan kehormatan menjadi duta olahraga Provinsi Maluku Utara pada level nasional

" kami sangat bangga atas prestasi yang di tujukan oleh putra putri keluarga besar Lanal yang bisa menjadi utusan Maluku Utara dalam perhelatan kejuaraan antar pelajar ditingkat Nasional, " Pungkasnya.

Ia menambahkan untuk diketahui, ada tujuh putra putri terbaik yang yang berangkat menuju 02SN Jogjakarta antara lain,  M. Daffa Uzzaki Irawan sebagai perwakilan renang tingkat SMA, 
Selda perwakilan renang tingkat SMA,  Kasih Rumasukun perwakilan renang tingkat SMP, Rizal perwakilan renang tingkat SMP, Penny perwakilan Bulu Tangkis SMA, Adrian perwakilan bulutangkis SMP dan  Fia Bungah perwakilan renang tingkat SD.


Lanjut dia, Ketujuh putra putri terbaik keluarga Lanal Ternate yang mengikut olimpiade berangkat menuju Bandara Sultan Babulah menggunakan bus Lanal dengan mendapat pengawalan dari Pomal Lanal Ternate. (Shl)

Komentar

Berita Terkini