|

Bhabinkamtibmas Salero, Galang Dana Untuk Korban Tsunami

Bhabinkamtibmas Kelurahan Salero bersama komunitas pejuang subuh Malut menggalang dana untuk korban tsunami Donggala Palu Sulawesi Tengah.

TERNATE BRN - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) kelurahan salero Bripka Amiruddin bersama komunitas pejuang subuh Maluku Utara (Malut) berpartisipasi menggalang Dana untuk korban Bencana Alam Gempa Bumi dan Tsunami di Donggala Palu Sulawesi Tengah

"Hal ini kami lakukan karena sangat prihatin dengan apa yang di alami oleh saudara saudara kami di sana" kata Bhabinkamtibmas kelurahan salero Bripka Amiruddin saat ditemui reporter media ini usai Galang dana Minggu (30/09/2018) pagi tadi

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk berpartisipasi dan menyampaikan pesan pada mereka untuk secara sukarela menyumbangkan dana dengan ikhlas. Dan semoga Allah akan membalas yang lebih banyak lagi. 

"Mari lakukan hal-hal yang bisa meringankan penderitaan saudara-saudari kita salah satunya dengan menberikan dana untuk di salurkan yang mengalami musibah di palu dan Donggala" tutup Amiruddin (Shl)

Komentar

Berita Terkini