|

11 Casis Lanal Ternate Siap Bersaing di Tingkat Nasional

Sebelas Cacis Prajurt TNI AU siap bersaing di kancah Nasional
TERNATE, BRN - Sebanyak 125 Calon Siswa (Casis) yang mengikuti seleksi menjadi prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI-) Angkatan Laut (AL) di Lanal Ternate baik dari level Tamtama dan Bintara hanya 11 Casis yang berhasil lulus Pantoer Daerah.

" Kelulusan yang berhasil diraih yakni dari level Bintara sebanyak 5 orang dan level Tamtama sebanyak 6 orang. Mereka ini yang akan bersaing di kancah nasional untuk menjadi anggota TNI AL, " ungkap Komandan Lanal Ternate Letkol Laut (P) Whisnu Kusardianto saat di sembangi media, Selasa (04/09/2018).

Menurutnya, 11 casis ini merupakan putra-putra terbaik dari Maluku Utara, yang akan kami dikirim ke Malang nanti untuk bersaing dilevel nasional sebab ke sebelas Cacis telah memenuhi syarat dari standar nilai yang diberikan panitia pusat

" Semua Cacis di masing-masing daerah  akan berkompetisi secara sehat untuk menjadi TNI AL untuk memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara, " Pungkasnya.

Lanjut dia, Untuk Cacis TNI AL Ternate  yang lulus Pantokher tidak ada yang namanya sogokan berupa uang maupun barang, untuk meluluskan menjadi TNI AL, saya pastikan Casis yang lulus ini adalah 100 persen murni.

" Para Casis lolos sesuai prosedur bahkan secara murni yang akan memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara, " tutupnya (Shl)

Komentar

Berita Terkini