|

10 Abdi Negara di Lantik

LANTIK: Prosesi pengambilan sumpah dan serah terima jabatan (sertijab) 10 pejabat eselon III dan IV 

HALUT, BRN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Utara (Halut) melantik sepuluh pejabat eselon III dan IV. Ke sepuluh abdi negara di lenatik berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor 821.2/04/BKDPSA/KEP/PD/2018 dan 821.2/05/BKDPSA/KEP/PD/2018.

Bupati Halut, Frans Manery dalam sambutannya berpesan kepada pejabat yang baru dilantik itu mampu menjaga amanah dan menjalankan tugas sebagaimana tugas dan fungsi (Tupoksi) yang diberikan. “ Saya mengucapkan selamat, berharap tanggungjawab yang kalian embankan dapat dilaksanakan secara baik dengan penuh rasa tanggungjawabbyang tinggi sesuai dengan amanah yang diberikan”, ucapnya.

Frans mengatakan, pelantikan pejabat ini sesuai kebutuhan organisasi perangkat daerah yang dimana perlu dilakukan penataan agar pejabat yang ditempatkan sesuai dengan tupoksi kerjanya “ Perlu adanya keseriusan dalam menjalankan tugas yang di berikan ini sesuai dengan janji yang telah di ucapakan bersama ”, cetusnya.

Kata dia, tuntutan pelayanan saat ini lebih bersifat terbuka dan berbasis teknologi informasi yang menuntut sistim  penyelesaian tugas secara cepat, tepat dan transparan.” Semua pejabat saya meminta agar memahami tugas pokok dan fungsi jabatan masing- masing, serta lebih penting jangan melakukan penyalahgunaan keuangan. Program serta kegiatan yang telah direncanakan. Saya meminta para pejabat baru agar berusaha lebih serius demi kemajuan daerah ”, imbuhnya.

Bupati mengatakan bahwa dalam pelantikan yang dilaksanakan ini, jika ada yang tidak sepaham dengan dirinya  maka akan di evaluasi, bahkan dirinya akan menonjobkan pejabat tersebut.

Berikut pejabat eselon III &IV yang dilantik dan diambil sumpah :
1.    Dominggus Hadi , MTP, Jabatan Lama: kepala Bagian Umum dan perlengkapan Setda Kabupaten Halut, Jabatan Baru: Kepala Bagian Umum, Perlengkapan dan Protokoler Setda Kab. Halut.
2.    Silvano Diaz Hamgewa, S. Sos, MH Jabatan Lama: Kepala Bagian Humas dan Profokoler Setda Kab. Halut, Jabatan Baru: kepala bidang pengelolaan Sampah,Limbah B3 dan peningkatan kapasitas, Dinas lingkungan Hidup Kab. Halut.
3.    Suyeti Amir , S.Sos. Jabatan Lama: kepala bidang pengelolaan Sampah,Limbah B3 dan peningkatan kapasitas, Dinas lingkungan Hidup Kab. Halut. Jabatan Baru: kepala bidang anggaran badan keuangan dan aset daerah,Kab Halut.
4.    Anita Endrawati Annu, SE, Jabatan Lama: kepala bidang anggaran badan keuangan dan aset daerah,Kab Halut. Jabatan Baru: kepala bidang aset badan keuangan dan aset daerah kab.Halut
5.    Yunan Eduard Simon Dumalang S.SE, Jabatan Lama: Kepala sub bagian umum dan kepegawaian badan penelitian dan pengembangan statistik Kab. Halut, Jabatan Baru: kepala sub bagian keuangan dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan KB, Kab. Halut.
6.    Nurdilah Djaenudin,S,STp,  Jabatan Lama: kepala sub bagian kesekretariatan Forkompimda bagian humas dan protokoler setda  Kab. Halut, Jabata baru: kepala seksi pengelolaan opini, aspirasi, dan informasi publik, Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Halut.
7.    Yopi Soud, S.H. Jabatan Lama: Staf bagian Hukum dan Ham Kab. Halut, Jabatan Baru: kepala seksi kelembagaan Dinas koperasi dan UKM Kab. Halut.
8.    Husni Hakim, S.H, Jabatan Lama: Pj  Kepala Seksi Kelembagaan,Dinas koperasi dan UKM Kab. Halut, Jabatan Baru: Pj kepala sub bagian bantuan hukum bagian Hukum dan Ham  Kab. Halut.
9.    Maleakhy Manery, S.H, jabatan lama: Kepala sub bagian keuangan dan perlengkapan, jabatan baru: Kepala sub bagian keuangan dan perlengkapan bagian umum dan perlengkapan.
10. Feriyanto ILLA, S. Kom. jabatan Lama : Kepala sub bagian Tata Usaha bagian umum dan perlengkapan setda Kabupaten Halut, Kepala sub bagian Tata Usaha bagian umum dan perlengkapan dan protokoler setda Kabupaten Halut. (Hlt)
Komentar

Berita Terkini