|

Warga Bangun Posko Tolak Relokasi

Salah satu posko yang dibangun warga Daruba Pantai (Darpan)
MOROTAI, BRN - Aksi warga Daruba Pantai (Darpan) menolak untuk relokasi terus dilakukan. Para warga mendirikan posko sebagai tanda menolak direlokasi, bahkan warga memajang spanduk yang bertuliskan tolak reklamasi si sejumlah titik jalan sebagai bentuk protes direlokasi.

Amatan media ini, warga setempat mendirikan pokso dan memajang spanduk tolak relokasi.  “ Kami menolak rencana reklamasi dan penggusuran,” teriak sejumlah warga, Minggu (12/8).

Sementara Kades Darpan, Abdul Rauf Tawiri saat dikonfirmasi, mengaku belum mengetahui posko yang dibangun warga maupun spanduk yang dipajang. Kendati begitu, Kades mengaku sampai saat ini belum ada kesepakatan antara warga dan pihak Pemkab. “ Untuk pembentukan posko saya belum tau, sebab saya sementara di Ternate. Yang jelas, hingga saat ini, belum ada kata kesepakatan antara warga dan pemerintah,” ucapnya.

Hingga saat ini, lanjut dia,  rencana pertemuan lanjutan antara warga dan Dinas Pemukiman dan Perumahan (Disperkim) belum juga dilakukan. “ Saya juga belum tau rencana pertemuan lanjutan, sebab kondisi saat ini belum memungkinkan ditengah amarah masyarakat, makanya saya juga belum bisa mengambil langkah  semua tergantung warga,” terangnya. (Fix)
Komentar

Berita Terkini