|

Wagub Malut Pimpin Upacara HUT ke 73 di Rutan Ternate

Wakil Gubernur Malut : M Natsir Taib pimpin upacara HUT kemerdekaan di Rutan Ternate
TERNATE BRN - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Maluku Utara, Jumat (17/8/2018), menggelar upacara Peringatan HUT RI ke-73, yang dipusatkan di Rutan Ternate Kelurahan Jambula Kecamatan Ternate Pulau Kota Ternate.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) Maluku Utara (Malut) M Natsir Taib dan dihadiri oleh Forkompimda Malut dan Kota Ternate serta Jajaran Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Malut.

Wakil gubernur Malut M Natsir Taib dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas karunia yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa, karena masih diberi kesempatan untuk hadir dalam upacara peringatan HUT RI ke-73 di Rutan Ternate.

" Dalam upacara HUT kemerdekaan Indonesia yang ke-73 tahun 2018 ini selain rasa syukur yang mendalam, dalam HUT kemerdekaan ini juga ditandai dengan pemberian  remisi bagi narapidana yang ada di Rutan, " Ujarnya.

Sementara Kepala Kantor  Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Malut, Nofli usai upacara menyampaikan terima kasih dan dan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh jajarannya atas kerja keras, loyalitas, semangat dan prestasi kerja yang dicapai selama ini.

"Pada kesempatan saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tinginya kepada pemerintah daerah yang telah turut ambil bagian hingga memberikan dukungan terhadap pelaksanaan pelayanaan pembinaan dan pembimbingan kepada warga binaan pemasyarakatan dalam hari kemerdekaan ini, " Jelasnya.

Ia berharap dalam hari kemerdekaan ini  peran dan partisipasi pemerintah daerah  dapat berlanjut dan ditingkatkan untuk masa akan yang datang sehingga bisa melahirkan kerja nyata dan kerja sama yang baik. 

" Marilah kita bersama lanjutkan perjuangan ini dengan berkerja secara nyata, jujur, dan menjunjung tinggi nilai integritas dan tata nilai untuk kemajuan bangsa sebagai bentuk penghargaan bagi para pejuang kemerdekaan dan untuk mewariskan kehidupan bangsa yang lebih baik serta menjaga keutuhan NKRI dalam rangka Nawalcita Bhineka Tunggal Ika, " Tuturnya (Shl)

Komentar

Berita Terkini