|

Peringati HUT RI, Lukisan Tiga Dimensi Warnai Lorong Melati Tanah Tinggi

Permudah kelurahan Tanah Tinggi khususnya RT 13 dan RT 14 menampilkan lukisan untuk memperingati HUT ke-17
TERNATE, BRN - Demi memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia ke-73 Pemuda Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Kota Ternate Tengah khususnya RT 14 dan RT 15 melakukan kegiatan melukis di jalan raya dengan menampilkan beberapa variasi lukisan.

Berbagai lukisan yang serempak dijalan raya memiliki berbagai macam variasi dan icon yang unik seperti ada lukisan Air Kolam dan dan ikan serta berbagai ikon lainnya yang begitu indah.

Para Pemuda ini memiliki cara tersendiri untuk mengekspresikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 RI tahun 2018 yang mendakan semangat pemuda dalam berkarya dalam bentuk apapun.

" Kehadiran Pemuda Kelurahan Tanah Tinggi tepatnya di lorong Melati  RT 14 dan 15 yang menampilkan berbagai lukisan ini menandakan Pemuda Kelurahan Tanah Tinggi dalam memperingati HUT kemerdekaan Indonesia yang ke-73, Ujar salah satu pelukis yang kerap di Sapa Nait.

Lukisan tiga dimensi
Menurutnya, lukisan yang ada air kolam atau danau yang ada di lorong Melati   ini  hanya  ilusi semata yang memiliki tiga dimensi. " Sepanjang jalan kecil ini lukisan tiga dimensi bisa ditemui. Selain air kolam, ada juga lukisan berupa ikan Hiu, tangga dan jembatan yang menarik simpati orang.

Semntara salah satu pemuda yang biasa disapa Gani juga menambahkan jalan ganh kecil ini juga akan menjadi meriah untuk menarik anak-anak kecil hingga orang dewasa untuk menikmati pemandangan tersebut sebab jalan ini akan ramai dengan gelak canda anak-anak yang bermain dengan ilusi mata dan imajinasi.


" Tak lupa kepada masyarakat kota Ternate jika Melawati jalan lorong Melati RT 14 dan 15 jangan lupa berfoto atau Selfi sebab lukisan yang ada di jalan ini memiliki ilusi mata dan imajinasi, " Tuturnya. (Min)

Komentar

Berita Terkini