|

Pemkab Kepsul Sinergi Bersama Kemendes

Pertemuan Bupati dan Kades se-Kepsul bersama Sekjen Kemendes

SANANA, BRN - Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes bersama kepala desa (kades) se-Kepsul menemui Sekretaris Jendral (Sekjen) Kementrian Desa, Anuar Sanusi di gedung pertemuan serbaguna Kementrian Desa dan PDT, Senin (27/8) kemarin. Pertemuan itu membahas sinergisitas program strategis Kementrian Desa dan Pemda Kepsul pada sektor pembangunan desa.

Pada kesempatan tersebut, Anuar Sanusi menuturkan Kemendes siap membantu Pemkab Kepsul dalam sinergitas membangun desa. Sehingga dalam rangka membangun desa ini tetap terjalin harus ada sinergi antara Pemkab Kepsul dan Kemendes.

“ Terkait dengan usulan kepala desa untuk pembangunan desa dia mengatakan akan berkordinasi dengan Kementerian terkait guna mendorong penataan dan pembangunan yang lebih baik kedepan,” ucap Anuar.

Sementara Bupati Kepsul, Hendrata Thes meminta para kepala desa serta perangkat desa lainnya untuk bekerja optimal serta membuat inovasi-inovasi baru yang memberikan peluang pada kemajuan desa dan kesejahteraan masarakat desa.

Orang nomor satu di Kepsul itu berharap sinergisitas dalam program pembangunan desa ini Kemendes dapat membantu kebutuhan-kebutuhan mendesak guna menjawab tuntutan masarakat desa. Sehingga itu, para kepala desa tetap berpegang pada aturan yang berlaku dalam melaksanakan kegiatan sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak inginkan. (onn/red)
Komentar

Berita Terkini