|

Gara-gara Pacar, Pria Asal Bitung Tewas

Korban tergelak usai kena satu tusukan di dada bagian kiri. korban yang mengenakan kaos coklat itu berlumuran darah di sekujur tubuhnya. 

TERNATE, BRN - Hanya gara-gara asmara (pacar), satu pemuda asal Bitung Sulawesi Utara tewas usai kena tusukan, Senin (6/8) malam tadi. Peristiwa naas bermula dua orang pemuda yaitu AD (pelaku) dan RD alias Rijal Dawale (korban) terlibat perkelahian di Kelurahan Jati RT 6/RW 3 atau tepatnya di perumahan Bella Ternate  samping masjid Alhijrah sekira pukul 18:00 WIT. Kedua pemuda itu saling berebut seorang wanita yang tak lain pacar mereka masing-masing.

Informasi yang di himpun reporter brindonews, dua pemuda yang sudah dipengaruhi minuman keras (miras) itu berkelahi berebut seorang wanita (pacar). Tak lama kemudian Rijal (korban) mengeluarkan sebilah pisau dapur miliknya dengan tujuan menyerang AD. Melihat korban mengeluar sebilah pisau, AD kemudian mencoba membela diri dari serangan korban, namun hasil pembelaan yang dilakukan AD berujung maut terhadap Rijal. Paslanya, tujuan AD membalikkan arah pisau (tangkis) malah mengenai tubuh korban tepatnya dada bagian kiri sehingga Rijal menghembuskan nafas terkahirnya.

Korban  sempat dilarikan ke RSUD, namun sayang nyawa korban tak tertolong
Saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Kasat Reskrim Polres Ternate, AKP. Randhir menuturkan, peristiwa tersebut masih dalam proses penyelidikan. Di sisi lain, pelaku juga dalam pengaruh miras, karena keterangan diperoleh pelaku dan korban merupakan teman dan keduanya sama-sama berprofesi sebagai supir lintas.  
“ Pelaku dengan inisial AD dan Korban Rijal Dawale ini asal dari Bitung, dan korban mengalami satu tusukan di dada sebelah kiri,” kata Randhir.
  
Randhir mengatakan, korban sempat dilarikan ke RSUD Chasan Boesoirie. Namun nyawa korban tidak tertolong.  Akibat perbuatan itu kata Randhir, pelaku dikenakan Pasal 351 ayat 1 ke 3 dan pasal 338 degan ancaman 18 tahun penjara. (Shl).

Komentar

Berita Terkini