|

Pileg 2019, PKB Kota Ternate Target Enam Kursi

Penyerahan Berkas Bacaleg


TERNATE,BRN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Ternate, resmi menyerahkan perbaikan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ternate, Selasa (31/07/2018).

Penyerahan berkas Bacaleg ke KPU Kota Ternate, DPC PKB Kota Ternate diwakili Ketua Lembaga Pemenang Pemilu (LPP) DPC PKB Kota Ternate,Muhammad Nur A Bailusy.

Usai menyerahkan seluruh berkas Bacaleg ke KPU, Ketua LPP PKB Kota Ternate M Nur mengatakan, berkas caleg tidak ada masalah, khusunya untuk Bacaleg Kota Ternate. " Alhamdulillah tidak ada masalah dalam pemberkasan Bacaleg  Kota Ternate. Semua lengkap seratus persen dan sudah diserahkan ke KPU Kota Ternate,"ujarnya.

Ketua Garda Pemuda Maluku Utara mengaku, sebelumnya ada sedikit kesulitan perbaikan berkas Bacaleg di beberapa daerah pemilihan (dapil), seperti kesiapan surat keterangan kesehatan jasmani dan rohani, akan tetapi hal tersebut sudah di selesaikan dengan rapi.

M Nur menambahkan, dalam pileg 2019, DPC PKB Kota Ternate menargetkan enam kursi tersebar di empat dapil, diantaranya dapil I dua kursi, dapil II satu kursi, dapil III dua kursi dan dapil IV satu kursi. (emis/red)


Komentar

Berita Terkini