|

Pengunjung Wisata Pantai Nunuhu Keluhkan Mahalnya Karcis Masuk

Pengunjung asal Kota Ternate Keluhkan Mahalnya Karcis Masuk Pantai Nunuhu

MOROTAI, BRN - Kawasan wisata pantai Nunuhu merupakan salah satu obyek wisata terletak di Kecamatan  Morotai Timur serta dihiasi dengan panorama pasir putih yang indah.

Indahnya wisata Nunuhu akhirnya kembali jadi perbincangan para pengunjung.
Pasalnya, pengunjung mengeluhkan biaya masuk atau karcis  yang ditagih warga setempat yang dinilai terlalu mahal.

Hartono salah satu pengunjung asal Kota Ternate mengaku resah dengan ulah warga yang menagih karcis masuk pantai Nunuhu yang dianggap tidak masuk akal. "Hampir tempat wisata di Maluku Utara saya pernah kunjungi, tapi di pantai Nunuhu penagihan karcisnya aneh, soalnya ditagih karcis sebanyak dua kali, sementara ditempat lain hanya satu kali, "ucapnya dengan nada kesal, Minggu (8/7/2018).

Menurutnya, penagihan karcis masuk sebanyak dua kali, terjadi sebelum sampai di pantai pengunjung diwajibkan pembayar uang kendaraan senilai Rp 10. 000 , setelah sampai ke pantai pengunjung juga diwajibkan harus membayar karcis masuk senilai Rp 5 ribu/orang.

" penagihan karcis seperti ini tidak beraturan serta meresahkan masyarakat masa penagihan karcis masuk harus dibayar dobel, " Pungkasnya.

Lanjut dia, Dinas Para wisata harus turun tangan untuk menyelesaikan penagihan karcis yang dinilai tidak beraturan dan meresahkan masyarakat.

"Penagihan karcis seperti ini sangat mengganggu pengunjung seperti kami, sekali lagi Dinas Parawisata harus turun tangan untuk menyelesaikannya, "harapnya. (Fix)

Komentar

Berita Terkini