|

Optimisme PBB Menuju Legislatif 2019

Partai Bulan Bintang 
MOROTAI BRN - Persiapan dan perekrutan  partai politik, adalah bentuk usaha partai dalam menyiapkan kekuatan basis pada setiap Daerah Pemilihan (Dapil) Partai politik di masing-masing daerah Kabupaten/Kota. Salah satunya Kabupaten Pulau Morotai yang telah menyiapkan kaders partai yang dianggap potensial untuk didorong menuju legislatif 2019.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Pulau Morotai. 

M Johor Boleh kepada wartawan Minggu (01/07/2018) mengatakan Persiapan calon legislatif seluruh partai politik di kabupaten pulau morotai dianggap meraba tanda tanya, sebab memilih kandidat caleg dari figur yang di anggap berpengaruh walaupun tidak memiliki kemampuan menejirial dalam memahami kedudukan sebagai wakil rakyat.

" Perekrutan calon legislatif partai politik di setiap Dapil  pada lima kecamatan di Morotai oleh partai politik yang lain dianggap meraba tanda tanya. Namun berbeda dengan partai PBB Yang membangun perekrutan di lima kecamatan mampu menstabilakan struktural ranting Dan mengorganisir kekuatan akademisi di 88 desa, di Morotai,  " Jelasnya.

Menurutnya, PBB juga membuka diri pada setiap tokoh pemuda, tokoh agama, dan toko masyarakat di 88 desa untuk turut serta terlibat dalam perekrutan kaders partai sebagai bentuk partisipasi politik dalam momen pemilihan legislatif 2019.

" Kesiapan calon legislatif yang telah disiapkan oleh PBB, yang dipilih langsung oleh toko pemuda, toko agama, dan toko masyarakat. "PBB tetap optimis mengikuti pemilihan legislatif 2019 di kabupaten pulau Morotai " Pungkasnya.

Ia juga menambahkan PBB dengan niat idealisme relijius selalu menempatkan diri pada masyarakat pluralisme sebagai bentuk menjaga keharmonisan daerah dan bangsa, dengan visi mengatur daera dengan rasio maka  PBB kabupaten pulau Morotai akan terus mengawal pembangunan di Morotai.
Kata dia, PBB dengan optimisme yang tinggi akan merekrut kaders partai dari kalangan anak muda dan sebagian dari mahasiswa yang memiliki kempuan teruji dari pemahaman parlemen.

" PBB tentunya dengan semangat idealisme yang telah akan merekrut kaders partai yang memiliki potensial baik itu di kalangan akademisi maupun kaum muda yang akan siap mengawal kepentingan rakyat Morotai sebagaimana bentuk kiblat perjuangan PBB,  " Pungkasnya.

Lanjut dia, 2019 PBB optimis akan memenangkan kontestan pemilihan legislatif dengan usaha dan kerja keras kaders PBB disetiap rating, akan menjadi alasan bahwa PBB akan memenangkan kontestan pileg 2019, tuturnya.

Komentar

Berita Terkini