|

Mayat Bayi Terbungkus Kantong Plastik Gegerkan Warga Ngade

Warga kelurahan Ngade di gegerakan dengan penemuan mayat  
TERNATE, BRN - Warga kelurahan Ngade Kecamatan Kota Ternate Selatan digegerkan dengan penemuan bayi yang dibungkus dengan kertas kresek.Bayi malang yang berjenis kelamin perempuan ini ditemukan sekitar pukul 09:00 didalam selokan (got) jalan belakang Ngade kompleks kebun Pala di RT 03 RW 02

Kapolsek Ternate Selatan AKP Catur Erwin Setiawan ketika di temui reporter bribdonews.com mengatakan ketika mendapat laporan dengan adanya penemuan bayi, dirinya langsung mengarahkan anggota Polsek selatan untuk turun langsung di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan apakah benar ada penemuan bayi atau tidak. 

Menurutnya, tepat pada pukul 09.10 Wit anggota piket Polsek Ternte Selatan tiba di TKP dan melakukan Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) sehingga langsung mengamankan bayi yang diisi dengan kantong plastik beserta dengan saksi ke Mapolsek Selatan untuk dimintai keterangan.

" Berdasarkan keterangan saksi insial FS/Farida (44) seorang Ibu Rumah Tangga Kelurahan Kalumata ini hendak mencari buah pala di kebun, dan saya melihat sebuah bungkusan Kantong plastik berwarna putih yang terletak di dalam selokan, karena merasa penasaran dengan bungkusan plastik tersebut, saya buka bungkusan plastik itu ternyata ada  sesosok bayi dengan keadaan tidak bernyawa, " Kata Catur meniru ucapan Farida.

Lanjut dia, saat mengetahui isi dari bungkusan plastik tersebut adalah bayi, Farida (saksi)  langsung panik dan menghubungi Sadek anggota Polri melalui Handphone miliknya untuk memberitahukan perihal penemuan bayi tersebut dan sadek pun akhirnya menghubungi piket Mapolsek Ternate selatan.

" Saat ditemukan, bayi yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa tersebut masih lengkap dengan ari - ari (dodomi) tanpa dibaluti dengan baju badan dan hanya dibungkus dengan tas plastik warna putih. Saat mengetahui isi tas plastik adalah Bayi saya langsun menghubungi Sadek salah satu anggota polri, " Ujar Catur yang masih meniru ucapan Farida

Pada pukul 10:20 jenazah bayi di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Malut untuk di Visum
Sementara itu, Pada pukul 10.20. Wit, bayi tersebut di bawa ke RS Bhayangkara polda Malut untuk dilakukan Visum dan untuk saat ini hasil visum belum diketahui. Sementara pelaku sampai sekarang masih dalam tahapan penyelidikan. (Shl)

Komentar

Berita Terkini