|

Alien Mus : Masyarakat Malut Sudah Siap Berdemokrasi

Foto bersama tim pemenang usai melakukan jumpa pers di kediaman AHM, Selasa (3/7)
TERNATE, BRN -  Pasca pencoblosan kepala daerah Gubernur-Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara, terhitung sejak tanggal 27 Juni 2018 hingga kini masih cukup kondusif, hal ini tentunya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya saat rakyat Maluku Utara menghadapi pesta demokrasi yang kemudian selalu saja terjadi konflik dengan berbagai masaalah.

Ketua DPD I Partai Golkar Alien Mus Selasa (3/7/2018) kepada awak media melalui pres confres di kediamannya mengatakan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) tahun ini merupakan pemilukada yang pertama terjadi di Maluku Utara yang aman ,damai serta tidak ada riak-riak yang terjadi diseluruh Kabupaten/Kota Provinsi Maluku Utara.

Tahun politik tahun ini sangat aman dan tentram dan itu menjadi sala satu kebanggan bagi masyarakat Malut. Sebelumnya Malut selalu menjadi salah satu Provinsi yang masuk zona mera saat pelaksanaan pemilukada. “ Saya merasa bahwa ini adalah saatnya masyarakat Malut menunjukan bahwa Malut sudah siap dalam berdemokrasi” pungkasnya.

Kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) sera TNI dan POLRI Maluku Utara patut diberikan apresiasi karena atas kerja sama inilah mejadikan pemilihan yang bersih dan damai.

Kata dia, 4 pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur adalah puta terbaik Malut, untuk itu mari samakan visi-misi bersama dengan pasangan no urut 1 AHM-RIVAI yang alhamdulillah pada portal KPU berdasarkan from C1 juga sudah menunjukan kemenagan ada didepan mata.

Kata Alien yang juga ketua DPDR Provinsi Malut, demi kepentingan Malut inilah visi dan misi 4 calon ini sudah menjadi dasar untuk bersama-sama duduk mengkomunikasikan segala sesuatunya untuk memajukan Malut. Maluku Utara milik kita bersama, tanah kita, tanah leluhur kita, dan itu menjadi tugas dan tanggub jawab kita semua untuk membangun daerah ini kedepan lebih baik.

Pemiliukada telah kita lewati bersama olehnya itu mari kita sambut pemimpin yang baru, mari kita melapangkan dada dan menerimah siapa yang menjadi pemimpin Malut dialah yang terbaik untuk memipin Malut selama 5 tahun kedepan. tutupnya (Mal/red)
Komentar

Berita Terkini