|

Pemkab Morotai Sediakan Angkutan Gratis

Wakil Bupati Pulau Morotai, Asrun Padoma Saat Menyerahkan Kunci Kendaran Kepada Sopir



MOROTAI, BRN- Dari tahun ke tahun Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai terus meningkatkan pelayanan angkutan gratis bagi masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri. Penyedian angkutan ini dikhususkan masyarakat yang berada di pedesaan yang mudik serta membeli kebutuhan lebaran dupusat Kabupaten.
                     
Wakil Bupati Pulau Morotai Asrun Padoma, Jumat, (8/6/2018) dihalaman kantor Bupati, resmi melepaskan angkutan gratis dengan cara menyerahkan kunci kendaraan ke supir sebagai tanda angkutan gratis dimulai.

Di sela-sela acara pelepasan angkutan gratis orang nomor dua di Pemkab Pulau Morotai ini menuturkan, bahwa tujuan disediakan angkutan gratis ini untuk membantu masyarakat disaat mudik lebaran.

"Layanan angkutan gratis selalu dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam momentum lebaran. Selaku pemerintah kami berharap kepada para supir untuk selalu mengutamakan kenyamanan, keamanan dan keselamatan para penumpang saat berkendaraan, "katanya.

Semoga dengan adanya angkutan gratis ini, masyarakat mendapatkan kemudahan dan terbantu untuk dapat melaksanakan kegiatan mudik, dengan lancar dan bisa berjumpa kembali dengan keluarga dikampung halaman untuk merayakan lebaran bersama, "harapnya.

Diketahui, angkutan gratis melayani rute disejumlah Desa, yakni Desa Tiley-Daruba, Wayabulla-Daruba, Tutuhu-Daruba, Lifao-Daruba, Bere Bere-Daruba, Padimor Padange-Daruba, Galo Galo,Ngele Ngele Bedari, Kolorai Daruba. (Fix/red)


Komentar

Berita Terkini