|

Konvoi Berujung Maut

Korban Lakalantas yang meninggal dunia saat berada RST Ternate
TERNATE, BRN Laga lanjutan grup E Piala Dunia 2018, , Jumat (22/6/2018) malam tadi yang dimenangkan Brazil 2-0 atas Costa Rika dimeriahkan dengan konvoi kemenangan pendukung tim berjuluk Selecao (tim samba).  Konvoi kemenangan Neymar dkk itu salah satu fans tim samba dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami tabrakan di jalan Tapak II Nomor I Kelurahan Gamalama Kecamatan Ternate Tengah tepatnya kawasan Jatiland Mall Ternate.


Peristiwa naas tersebut terjadi sekira pukul 23.57 WIT. Saat itu bermula fans Brazil melakukan konvoi dari arah utara kota Ternate menuju selatan dan tiba-tiba korban ditabrak dari arah berlawanan. Korban yang diduga disenggol salah satu fans Brazil itu langsung tergeletak di badan jalan dengan lumuran darah disekujur tubuhnya. Korban yang diketahui berinsial FA alias Fajrin Alisan (17) itu disinyalir baru saja keluar dari salah satu cafe bersama temannya. 
Sepeda motor pelaku dan korban lakalantas yang diamankan Satlantas Polres Ternate
Akibat kejadian tersebut, pelaku dan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tentara (RST) Ternate untuk mendapat penanganan media karena mengalami luka serius. Namun tak lama kemudian korban dikabarkan meninggal dunia. Hingga berita ini dipublish, motif kecelakan masih diselediki Satuan Lalulintas (satlantas) Polres Ternate. (brn)
Komentar

Berita Terkini