|

Kapita Halsel Siap Hantarkan Burhan Menuju Senayan

Burhan Ismail

LABUHA, BRN - Paska dinyatakan lolos verifikasi syarat dukungan pencalonan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku Utara, Burhan Ismail  kini mulai melakukan konsolidasi ke daerah-daerah. Salah satunya Road Show di Kabupaten Halmahera Selatan. Road Show sekaligus buka puasa bersama dengan masyarakat Negeri Saruma itu dihadiri seluruh pengurus Koalisi Pemuda Indonesia (KAPITA) Kabupaten Halsel bertempat di Sekretariat KAPITA Halsel di desa Kampung Makian Kecapatan Bacan Selatan, Kamis (7/6).

Kedatangan Burhan Ismail di sambut antusias pendukung dan simpatisan dari pengurus KAPITA. Kegiatan Road Show ini sekaligus memenuhi undangan sejumlah komunitas warga yang ada di Bacan, untuk terus mempererat tali silaturahmi terutama di bulan suci Ramadhan ini. 

Ketua KAPITA Halsel Ikram M. Nur kepada wartawan mengatakan, pihaknya bangga dengan kedatangan senior Jurnalis Maluku Utara tersebut, pasalnya selama ini KAPITA tidak pernah dikunjungi tokoh muda nan berpengaruh dikalangan Jurnalis.” Kami tidak menyangka Beliau (BI) mau bertandang ke markas kami, ini sebuah bentuk penghargaan kepada Kami kaula muda, menandakan Pemuda masih utuh”, terang Iki sapaan akrabnya.

Iki mengakui tujuan utama Bos Surat Kabar Harian Posko Malut datang ke Halsel  ialah memenuhi undangan buka puasa bersama dari keluarga besar pengurus  KAPITA. Sebab menurutnya, pengurus KAPITA sudah lama merindukan sosok Pemuda yang cerdas yang bisa di handalkan itu. “ Bagi kami KAPITA Halsel adalah Burhan Ismail merupakan tamu istimewa,  karena sejauh ini belum ada tokoh muda Malut yang berkunjung ke sekret KAPITA,  olehnya itu bagi kami Burhan sangat spesial”, tandas Ikram.

Disinggung terkait pencalonan Burhan Ismail sebagai Calon Anggota DPD RI,  Ikram mengaku sangat mendukung dan memberikan apresiasi pada Burhan yang bersedia mewakili aspirasi kaum Muda Maluku Utara. “ Kalau memang nantinya ada arah kesana saya selaku pribadi mendukung”,  katanya.

Sementara itu Burhan Ismail mengaku kedatangan dirinya ke Halsel dalam rangka buka puasa besama sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat di Halsel. “ Ini hanya silaturahmi kebetulan dorang panggil buka puasa bersama jadi saya datang”, singkat Bur. (SR/brn)
Komentar

Berita Terkini