|

Hari Ini AHM Diperiksa KPK

Surat Wasiat KPK ke AHM 


TERNATE, BRN - Calon Gubernur Provinsi Maluku Utara Ahmad Hidayat Mus yang di usung Partai Golongan Karya ( Golkar) dan PPP yang sebelumnya sudah ditetapkan tersangka  kasus tindak pidana korupsi anggaran pembebasan lahan bandara bobong, dijadwalkan Hari ini 25 Juni menjalani pemeriksaan di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi,hal ini menyusul surat perintah pemeriksaan yang di tandatangani direktur penydikan KPK Aris Budiman dengan nomor surat spgl/3744/DIK/01.0023/06/2018.

Dalam isi surat tersebut AHM yang juga mantan Bupati Kepulauan Sula dua priode diminta untuk menghadap penyidik KPK Andre Dedy Nainggolang dan tim di kantor KPK jalan kuningan Persada Kav. 4 Setiabudi, Jakarta Selaran tanggal 25 Juni tahun 2018 pukul 10.00 Wib untuk didengarkan keteranganya sebagai tersangka.

Hal tersebut di benarkan jubir KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi via WhatsApp Minggu (24/6) surat penggilan sudah dikirimkan ke AHM melalui Polda Malut. “ kami sudah kirim surat pemanggilan pemeriksaan terhadap AHM”. (tim/red)

Komentar

Berita Terkini