|

Gara-Gara Mabuk, Mahasiswa Ini Raba Istri Orang

Dihajar masa (Ilustrasi)
TERNATE, BRN - Ari (19) warga RT 08/05 Kelurahan Sasa Ternate Selatan terpaksa menahan sakit di sekujur tubuhnya. Pemuda yang saat ini kuliah di salah satu Universitas ternama di Kota Ternate ini dihajar warga setempat setelah diduga melakukan aksi percobaan pemerkosaan terhadap salah seorang  Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial TN, Sabtu (14/6) dinihari tadi.

Kejadian percobaan pemerkosaan itu bermula saat korban sedang tidur terlelap di kamarnya, tiba-tiba pelaku masuk ke dalam rumah dan mematikan lampu kamar, pelaku kemudian tidur disamping korban dan meraba-raba tubuh korban.

Korban yang terbangun langsung menyeret pelaku keluar rumah meminta tolong kepada suaminya. Namun pelaku berhasil melepas genggaman TN dan berhasil kabur. Tak berselang lama pelaku ditemukan warga setempat.

Menurut keterangan salah satu saksi mata, Man mengaku, sebelum melakukan aksi percobaan pemerkosaan terhadap TN, pelaku sempat menyaksikan laga big macht antara tim nasional Spanyol melawan Portugal. Selang beberapa menit pelaku kemudian berjalan menuju sisi barat rumah milik Khari (istri TN) lalu masuk melalui jendela rumah. " Awalnya saya kira dia pigi buang air," tuturnya.

Sementara itu TN mengaku, pelaku juga sempat memainkan kontak lampu beberapa kali. Pelaku selanjutnya tidur disamping dan meraba dibagian paha (maaf) beberapa kali. "Suami lagi nonton bola diluar, saya kira itu mas," katanya.

Ia mengatakan, aksi yang dilakukan pelaku itu tidak biasanya dilakukan suaminya. " Saya pikir itu mas, kalu mas tidak seperti ini, saya balik badan ternyata orang lain. Saya langsung seret dia kaluar untuk beritahu orang-orang diluar," imbuhnya sembari menambahkan, pelaku mencoba kabur lewat pintu belakang.  (Emis)
Komentar

Berita Terkini