|

DPW GP NasDem Santuni Panti Asuhan

Foto bersama DPW NasDem dan Anak Yatim

TERNATE, BRN - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda NasDem melakukan santunan anak yatim di beberapa panti asuhan di Kota Ternate, Kamis (7/6). Penyerahan santunan dan bantuan sembako ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan safari Ramadhan memanfaatkan momentum ramadhan 1439 H.

Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Malut Willy Khosuma Malut mengungkan, pemberian santunan dan sembako ini merupakan wujud kepedulian Garda Pemuda Nasdem kepada anak-anak kurang mampu salah satunya anak yatim di panti-panti asuhan.

" Ini merupakan bagian dari komitmen kepedulian Garda Pemuda NasDem Maluku Utara kepada saudara-saudara kita di bulan ramadhan," pungkas Willy Khosuma disela-sela penyerahan bantuan di rumah panti asuhan Nurul Fajri di Kelurahan Salero Ternate Utara.

Menurutnya, bantuan yang diserahkan DPW GP NasDem tidak seberapa namun sangat berarti bagi santri. Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan sebagai wujud berbagi untuk sesama karena di momentum ramadhan ini DPP GP NasDem telah mengisntruksikan kepada seluruh pengurus DPW GP Se-Indonesia untuk melakukan kegiatan berbagi selama ramadhan.

" GP NasDem akan hadir didenyut nadi masyarakat untuk saling membantu. Apalagi ini bulan ramadhan, sebagaimana tagline kita yakni Garda NasDem berbagi," akhirnya.

Sementara itu, Koordinator kegiatan Wahyu Talib menambahkan, ada dua kegiatan yang akan dilaksanakan DPW Garda Pemuda NasDem, yakni pertama adalah penyerahan sembako dibeberapa panti asuhan di Kota Ternate dan Temu Gagasan dengan tajuk GP NasDem berbagi.

Selaian itu kata dia,  temu gagasan bersama Aloed Totona itu dirangkai dengan buka puasa bersama (bukber) dengan Organisasi Kepemudaan (OKP) se-Maluku Utara pada Jumat 8/6 besok.

" Hari ini, Kamis (07/6) itu agendanya penyerahan sembako ke panti asuhan, dan Insyah Allah Jumat besok ada bukber bersama OKP di kantor DPW NasDem Malut," ujar Wahyu. (brn).
Komentar

Berita Terkini