|

Batal Gelar Open House, Sekda Morotai ‘Serang’ Pimpinan SKPD

Sekda Morotai, M Kharie

MOROTAI, BRN - Sekda Pulau Morotai M. Kharie rupanya marah besar terhadap pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akibat tidak menggelar open house di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulau Morotai. Dimana Kabupaten/Kota lainnya ramai-ramai menggelar open house sebagai bentuk perayaan lebaran idul fitri juga mempererat hubungan silaturahmi antar sesama itu tidak manfaatkan oleh Pemkab Pulau Morotai.

Tidak adanya pergelaran acara open house ini membuat mantan Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan ini menuding karena ulah pimpinan SKPD. Tidak adanya niat baik tersebut membuat Kabupaten yang berada dibibir pasifik itu tidak menggelar open house sama sekali. “ Lebaran tahun ini banyak pimpinan SKPD yang tidak lebaran di Morotai, sehingga open house tidak bisa digelar, padahal open house sebagi ajakan untuk meningkatkan tali silaturahmi,” ucap Sekda saat memberikan sambutan pada apel gabungan yang berlangsung dihalaman kantor Bupati Morotai, Kamis (21/6/2018).

Ia meminta kepada pimpinan SKPD untuk menggelar open house  di lebaran idul fitri berikutnya. “ Karena tahun ini open house batal digelar, tahun depan harus ada gelaran open house,” pintanya sembari  berharap kepada seluruh pimpinan SKPD untuk menghadiri acara Halal Bil Halal  yang bertempat di kantor Bupati. (Fix)
Komentar

Berita Terkini