|

AHM-Rivai Menang di TPS Benny Laos

AHM-Rivai unggul di TPS Benny Laos 
MOROTAI,BRN -Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 yang terletak di Desa Yayasan kecamatan Morotai Selatan (Morsel) tempat dimana Bupati Pulau Morotai, Benny Laos menyalurkan hak pilihnya mampu dimenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan wakil gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) nomor urut 1 Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar (AHM-Rivai) dengan perolehan 93 suara. 

Meskipun demikian, kemenangan AHM hanya selisih 5 suara dengan Paslon nomor urut 2 Burhan Abdurahman (Bur-Jadi) dengan 93 suara. Sementara paslon nomor urut 3 AGK-YA hanya mendapat 20 suara sementara Paslon nomor 4 MK-MAJU memperoleh suara lebih baik dari AGK-YA yakni dengan perolehan 57 suara. 

Selain itu dalam pantauan media ini, kemenangan AHM-Rivai juga terjadi di TPS 3 Desa Darame tempat ketua DPRD Morotai Fahri Haerudin menyalurkan hak suara dengan perolehan 55 suara disususl Bur-Jadi 35 suara sementara Paslon AGK-YA 20 suara dan MK-MAJU 21 suara.

Namun, kali ini di TPS wakil Bupati Morotai Asrun Padoma yang dikabarka mendukung Paslon nomor urut 1 AHM-Rivai mampu dipatahkan oleh Paslon nomor urut 2 Bur-Jadi dengan perolehan 146 suara sementara AHM-Rivai dengan 95 suara disusul Paslon AGK-YA dan MK-MAJU sama-sama memperoleh 44 suara. (fix)
Komentar

Berita Terkini