|

AHM-Rivai Keluar Sebagai Pemenang di Pilkada Malut

Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih  Provinsi Maluku Utara AHM-Rivai 


TERNATE,BRN - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Nomor urut satu, Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar (AHM-RIVAI) yang di usung dua partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  resmi mengungumkan kemenangan sebagai Gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara (Malut) terpili  periode 2019-2024 hal tersebut di umumkan dalam konferensi pers di kediaman AHM di Kelurahan Stadion.

" Untuk masyarakat Malut, di 10 kabupaten/kota, kami berterima kasih, atas kepercayaan dan amanah yang di berikan kepada saya, yang telah di sampaikan melalui, forum demokrasi melalui tanggal (27/06/2018) lalu" ungkap AHM di dampingi Rivai dalam konferensi persnya

AHM membenarkan kemenangannya memang murni, semua yang terjadi dan memiliki poin tertinggi adalah perjuangan ya g sangat murni dan keluar dari hati masyarakat. " Kami tetap berkomitmen, akan membawa Malut, yang lebih baik" tutur AHM.

AHM-Rivai berjanji akan memberikan yang terbaik kepda masyarakat di 10 kabupaten/kota." Hari ini data yang masuk di KPU Malut, sudah mencapai 99,44 persen dan pasangan nomor 1 AHM-Rivai unggul 31,95 persen di bawa tiga kandidat lainnya" kata AHM

Hal yang sama di katakan Rivai Umar menyatakan pendukung dan simpatisan AHM-Rivai memilih pasangan yang dinilai rasional,pasangan AHM-Riva adalah kepercayaan masyarakat Maluku Utara. "Kami tidak pernah membagi sembako, tidak pernah melakukan serangan fajar, dan yang di maksudkan relawan memang terjadi di AHM-Rivai, karena mereka melakukan dengan kemampuan mereka sendiri" tutur Rivai (shl/red)

Komentar

Berita Terkini