|

Tanpa Sadar Pelaku Pencuri Terekam CCTV

Pelaku Pencurian Terekam CCTV


TERNATE, BRN – Tanpa sadar pelaku pencurian yang melancarkan aksi di rumah kosan  Kelurahan Akehuda terekam CCTV . Pelaku terlihat membawa senjata tajam berupa sebila parang saat melakukan aksinya, beruntung pelaku diketahui pemilik rumah, Selasa (1/5/2018).

Dalam rekaman CCTV  terlihat jelas pelaku menggunakan sebila parang untuk menjebol kamar akan tetapi aksi tersebut berhasil gagal lantaran penghuni rumah kos kaget, pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan barang bukti tersebut.

Pemilik Kos-kosan Ibrahim kepada reporter Selasa mengatakan, pelaku sering kali membuat ulah dan berhasil mencuri unga tunai dan barang berharga." Pelaku ini sering kali melakukan pencurian, tiap empat bulan, dia melakukan aksinya di lokasi yang sama, makanya saya memasang cctv untuk mengintai pelaku".

Ibrahim Menambahkan kejadian yang sama sekitar empat bulan lalu saya pernah kehilangan satu buah leptop, dua buah handpohe dan uang di dompet senilai enam juta rupiah, "Kejadian ini saya sudah laporkan ke polisi, dengan bukti rekaman cctv, untuk mempermudah polisi menangkap pelaku" tutup Ibrahim (Shl)

Komentar

Berita Terkini