|

Sorak-Sorai Masyarakat Hibualamo Menanti Kampanye Akbar MK-MAJU



Pasangan ideal calon Gubernur dan wakil gubernur provinsi Maluku Utara Dr. Muhammad Kasuba dan Abdul Majid Husen (MK-MAJU)


TOBELO,BRN - Sorak sorai masyarakat Hibualamo Kabupaten Halmahera Utara (Halut) akan membahana menanti kampanye terbuka pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Maluku Utara Muhammad Kasuba da Abdul Majid Husen (MK-MAJU) yang akan digelar pada Sabtu (12/05/2018) bertempat di lokasi Boulevard yang panjang sekitar 5 kilometer.

Kampanye akbar ini merupakan rangkaian kegiatan kampanye MK-MAJU di zona Halut, Morotai dan (Haltim) dengan tema kampanye "Ade Ganti Kaka" (AGK). Dengan target masa pendukung dan simpatisan MK-MAJU dipastikan mencapai 35 ribu orang. Hal ini disampaikan Kasman Hi Ahmad selaku tim penanggungjawab kampanye MK-MAJU kepada wartawan Rabu (09/05/2018).

Menurutnya,target 35 ribu masa diamini oleh tim pengarah kegiatan kampanye. yakni Basrin Kanaha dan Husnullah Pangeran yang secara intens dan masif melakukan konsulidasi untuk kesuksesan acara Kampanye serta melakukan persiapan dengan koalisi partai PKS, PAN dan Gerindra ditambah dengan sepuluh gerbong utama MK-MAJU yang ada di Halut diantaranya Relawan Halmahera Hori Moi, Putri Canga, Posko Pohon Mangga Kota Tobelo, Brigade MK MAJU, Relawan Canga 4 MK MAJU, Sahabat MK-MAJU, dan Relawan MK Maju.

“ dengan adanya 10 gerbong utama ini, MK-MAJU akan membuat lautan manusia di hibualamo dan Insya Allah dengan tidak mendahului kehendak Tuhan, pada tanggal 27 juni 2018 nanti rakyat akan memberikan bukti kemenangan kepada kedua pasangan ideal ini, “ ujarnya dengan nada optimis.

Kasman meyakini masyarakat Halut sangat mencintai MK MAJU, oleh karena itu pada tiba waktunya masyarakat Halut akan mengkonsolidasikan diri sendiri untuk datang mendengarkan penyampaian Visi dan Misi Calon Pemimpin lima tahun yang akan datang. “ Saya telah berketetapan hati untuk mendukung MK MAJU dan saya sudah saya instruksikan keseluruh tim dan jaringan saya pada pilkada 2015 lalu untuk bersama-bersama mendukung dan memenangkan MK MAJU di pilgub nanti, “ pungkasnya.

Kata dia, Kampanye akbar MK-MAJU akan menjadi ajang pembuktian kekuatan masa di Halut sebab halut menjdi target kantong kemenangan MK Maju selain Halsel Sula dan Morotai. Dan Halut sejak awal telah dibidik paket MK-MAJU sebab Halut memiliki potensi strategis sebagai wilayah kultural serta memiliki basis konstituen tertinggi.

Lanjut dia, dalam kampanye akbar ini Masa akan berdatangan di seputar Kota Tobelo yakni masa dari Galela, Loloda, Malifut, Kao dan Dum-Dum. “ Dan MK-MAJU akan menghadirkan Jurkam yang memiliki potensi yakni Kasman Hi Ahmad (saya sendiri), Ridwan Husen, Husnullah Pangeran dan Jurkam lainnya, “ Cetusnya. (Amn)

Komentar

Berita Terkini