|

Ribuan Masa Simpatisan AHM-RIVAI Banjir Kampanye Akbar

Ribuan pendukung dan simpatisan banjiri kampanye akbar AHM-RIVAI

TERNATE,BRN - Ribuan masa simpatisan dan pendukung banjiri kampanye akbar oleh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar (AHM-Rivai) yang di pusatkan dilapangan prikanan Kelurahan Bastiong Kecamatan,Ternate Selatan Sabtu,(12/5/2018) 

Kampanye akbar tersebut dihadiri oleh ketua DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Malut Ridwan Djan, ketua DPD Golkar Alien Mus, Korbid pemenang pemilu DPP Golkar Melkes Mekeng, Bupati Halmahera Utara (Halut) Frans Manery, Bupati Taliabu Aliong Mus serta mantan Walikota Ternate Syamsir Andil. 

Calon gubernur Malut AHM dalam orasi politiknya mengatakan, masyarakat Morotai Halut hingga Taliabu masih banyak yang hidup pas-pasan dan AHM akan menghapus ini semua sebagai bentuk mensejahterakan masyarakat yang ada di Malut insah Allah jika terpilih menjadi gubernur Malut. 

"Jika AHM-Rivai jadi gubernur maka Penganguran yang ada di Malut saya akan angkat menjadi Pegawai negri sipil (PNS) agar angka penganguran di Malut berkurang"kata AHM dengan nada optimis. 

Sementara Bupati Halut Frans Manery dalam orasi politik juga menyampaikan, kandidat nomor urut 1 punya visi misi yang jelas apalagi biyaya teknologi dan AHM-Rivai menang akan membuat program inovasi daerah mulai dari kabupaten dan wilayah lainnya. 
"Kami tidak menyelakan pemimpin yang terlebih dahulu namun kami berterima kasi kepada mereka sudah membawakan Malut hingga saat ini"Tuturnya

Ia berharap Pada tanggal 27 Juni mendatang masyarakat tetap pilih pasangan nomor urut 1 AHM-Rivai sebab dilihat dari visi misi AHM Rivai sangat jelas membangun Malut dari pesisir. 

" Perlu di ketahui bahwa Halut memiliki 17 Kecamatan dan 126 Desa dan ini  sudah dipastikan  AHM-Rivai menang 80 persen dan Sisanya 20 persen di bagi-bagi kandidat lain.

Lanjut dia, kampanye akbar AHM-Rivai juga dihadiri oleh sejumlah artis papan atas yakni Wali Band, Minta Talahatu , Dodie, Yopi Latu, Yocen Amos, Mario dan artis Dangdut lainnya. (Am)
Komentar

Berita Terkini