|

Ratusan Warga Gane Padati Kampanye AGK-YA



Suasana Masyarakat Gane Saat Menghadiri Kampanye AGK-YA

LABUHA,BRN -  Ratusan warga Gane dari Tujuh Kecamatan,membanjiri kampenye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara (Malut) KH. Abdul Gani Kasuba dan M. Al Yasin Ali (AGK-YA) pada kampenye terbatas yang dipusatkan  di Desa Mafa Kecamatan Gane Timur.

Amatan Wartawan Potretmalut.com,  saat kedatangan pasangan calon gubernur  AGK-YA, dari Bacan menuju Desa Mafa, melalui Saketa Kecamatan Gane Barat, disambut meriah oleh masyarakat terlihat  disepanjang ruas jalan dengan tujuan menemui pasangan calon gubernur AGK-YA yang didampingi Koordinator Pemenangan AGK-YA Kabupaten Halsel, Bapuati Halsel Bahrain Kasuba saat menuju Desa Mafa. 

Sebelum tiba dilokasi kampenye diluar Desa Mafa,  KH. Abdul Gani Kasuba dan Bupati Halsel Bahrain Kasuba, mengikuti keinginan warga untuk melihat salah satu tempat ibadah di kompleks PLN Saketa, hanya untuk memenuhi keinginan warga pun menyaksikan langsung kondisi masjid tersebut.

Sesampainya dilokasi kampanye Bupati Halsel, Bahrain Kasuba dan calon gubernur dan wakil gubernur AGK-YA  disambut hangat oleh ratusan pendukung AGK-YA. dengan berbagai adat serta di iringi dengan tarian Cakalele. 

Bupati Halsel, Bahrain Kasuba selaku Koordinator pemenangan AGK-YA di Kabupaten Halsel, merasa tidak menyangka kedatangan pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur AGK-YA dari tujuh Kecamatan di Wilayah Gane,yang memadati kampenye AGK-YA, padahal kampenye yang digelar adalah kampenye tertutup, namun pihaknya tidak dapat membatasi masa kampenye yang datang sendiri dilokasi, hanya untuk menemui langsung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur AGK-YA.

Kondisi tersebut, dengan adanya konsolidasi yang dilakukan oleh tim pemenangan yang telah dibentuk seluruh deaa di Wilayah Gane, maka selaku Koordinator pemenangan AGK-YA Kabupaten Halsel,  Bahrain Kasuba yang juga Bupati Halsel, optimis masyarakat gane dapat memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur AGK-YA diatas 80 persen, seperti di wilayah Makian Kayoa, Wilayah Obi,  dan Wilayah Bacan. "Dari seluruh wilayah di Halsel, termasuk wilayah gane tetap memenangkan pasangan AGK-YA diatas 80 persen," singkat Bahrain. (brn/red)



Komentar

Berita Terkini