|

Nelayan Asal Morotai Ditemukan Terapung



Jenaza Suaib Mui Ditemukan Terapung 

TERNATE – BRN, Nelayan yang hilang akhirnya ditemukan tewas dan teraupung diperairan Desa Juanga Kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai Selasa (1/5/2018) pukul 13.45 Wit. Nelayan yang bernama Suaib Mui (620 ditemukan oleh Direktorat Kepolisian Perairain dan Udara (Polairud) dan Badan Penaggunalangan Bencana Daerah (BPBD) Morotai.

Informasi yang di himpun media ini saat di temukan orban tidak memakai baju dan kondisinya sudah membusuk. Selain tanpa busana korban sudah meninggal dunia  dan Saat ini korban sudah dievakuasi dan di bawa ke rumah korban untuk dikebumikan.
Jenaza Suaib Mui Saat di Bopong ke Rumah Duka


Kepala Bidang Humas (kabid) Polda Malut AKBP Hendri Badar Saat di hubungi reporter media ini, membenarkan nelayan tersebut sudah di temukan oleh anggota Polairud Polda Malut, dengan kondisi tidak bernyawa .” Allhamdulillah korban sudah di temukan, akan tetapi di temukan sudah tidak bernyawa lagi".

Meski dengan cuaca yang masib belum stabil Hendri mengatakan pencarian nelayan yang hilang akhirnya ditemukan, ungkapnya . Sebelumya nelayan yang hilang pada Minggu 29 April meski begitu berbagai usaha akhirnya ditemukan (red/shl)


Komentar

Berita Terkini