|

MK MAJU Optimis Raih Kemengan 40 Persen di Sula Taliabu

Cagub dan Cawagub Provinsi Malut Muhammad Kasuba dan Abdul Majid Husen saat menyampaikan stekmen closing kampanye putaran ke dua zona 4

SANANA, BRN -  Kampanye zona 4 pada putaran kedua pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) Muhammad Kasuba dan Abdul Majid Husen (MK-MAJU) di Kabupaten Sula dan Kabupaten Pulau Taliabu berjalan efektif dan sukses. 

Calon Gubernur Provinsi Maluku Utara Muhammad Kasuba dalam orasi politiknya di Desa Fatce Kecamatan Sanana mengatakan kampanye yang dilakukan oleh pasangan MK-MAJU di dua kabupaten yakni Sula dan Taliabu mendapat dukungan yang luar biasa bahkan pasangan MK MAJU selalu mendapat respon positif dari masyarakat. 

" Disetiap titik kampanye, MK MAJU selalu mendapat respon positif dari masyarakat yang ada di dua kabupaten yaitu Sula dan Taliabu serta mereka bertekad memenangkan pasangan MK-MAJU kontestasi Pilgub kali ini, " Ungkapnya. 

Menurutnya, dalam perjalanan kampanye  hingga berakhir di Sula, bisa disimpulkan bahwa MK MAJU optimis akan meraih 40 persen kemenangan yang ada di dua Kabupaten sebab dilihat dari respon masyarakat juga dianggap cukup signifikan. 

" optimis meraih 40 persen kemenangan ini sudah menjadi target MK-MAJU karena dilihat dari respon masyarakat terhadap kedua pasangan ini sangat positif, " Tuturnya. 

Sementara hal yang sama juga disampaikan oleh Calon wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Abdul Majid Husen dalam stekmen closingnya mengatakan untuk Kabupaten Sula dan Taliabu serta pulau Mangoli, MK MAJU selalu mendapat dukungan yang luar biasa. 

Kata dia, untuk pulau Mangoli, Sula dan Taliabu MK MAJU optimis meraih 35 sampai 40 persen suara atau kemengan. " ini sudah menjadi harga mati dan alternatif masyarakat untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Malut," Jelasnya. 

Lanjut dia, yang kami harapkan adalah mudah - mudahan ini menjadi sikap dan keputusan masyarakat serta antusias masyarakat bisa dipertahankan insya Allah. (Amn) 
Komentar

Berita Terkini