|

MK-MAJU Jadi Primadona Masyarakat Sula dan Taliabu


Antusias masyarakat Sula Taliabu dan Pulau Mangoli dalam Kampanye calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Muhammad Kasuba dan Abdul Majid (MK-MAJU) 

SANANA, BRN - Pasangan Calon Gubernur dan wakil GubernurProvinsi Maluku Utara Muhammad Kasuba dan Abdul Majid Husen nampaknya menjadi primadona bagi masyarakat Kabupaten Sula, Taliabu dan Mangoli. 

Buktinya, Kampanye yang dilakukan kedua pasangan ini di Desa Falahu kecamatan Kota SANANA Senin (30/04/2018) pekan kemarin dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan MK-MAJU.

Dalam Kampanye tersebut di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya sebagai bentuk kecintaan NKRI sebagai harga mati. Di selah-selah kampanye, juga hadir ketua DPD PAN Kabupaten Kepulauan Sula Safi Pawah dan masing-masing  partai Koalisi yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Dalam orasi politik kampanye MK-MAJU, Safi Pawah ditengah ribuan massayarakat mengatakan, sebagian besar masyarakat Sula, Taliabu dan Pulau Mangoli berkomitmen untuk menagkan pasangan MK-MAJU sebagai Gubernur Malut.

Menurutnya, Semua pasangan Calon yang maju bertarung dalam kontestasi pemilihan Gubernur Provinsi Maluku Utara merupakan putra terbaik. Akan tetapi pasangan MK MAJU sebagai ideal membawa Malut lebih baik karena dilihat dari perjalanan politik kedua pasangan ini mempunyai prestasi dengan segudang pengalaman yang mampu diakui dunia

" Kedua pasangan ini merupakan putra yang paling terbaik diantara pasangan calon yang lain. Karena berbagai kebijakan yang mereka torehkan bisa menjawab dan mngatasi persoalan yang ada di Maluku Utara. Suda menjadi bukti nyata pasangan MK-MAJU mempunyai prestasi yang baik tanpa cacat hukum, "Jelasnya.

Sementara Calon Gubernur Muhammad Kasuba kepada wartawan mengatakan MK-MAJU punya peluang besar dalam memenangkan kontestasi Pilgub Malut dalam logika budaya etnik akan tetapi harus diakui kemenangan itu tuhan yang menentukan.

" Sebagai ikhtiar, MK-MAJU mempunyai peluang besar untuk meraup kemengan sebab Sula, Taliabu dan Pulau Mangoli merupakan cadangan basis kemengan MK-MAJU, " Pungkasnya.

Lanjut dia, Jika MK-MAJU ditakdirkan menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Malut insah Allah, segala kebutuhan. Maluku Utara bisa teratasi baik itu di bidang  infrastruktur jalan, bidang kesehatan dan pendidikan. (Amn)

Komentar

Berita Terkini