|

Mantan Tim AGK Siap Menangkan MK-MAJU Di Pilgub

Rapat konsulidasi MK-MAJU dengan tim relawan yang ada di 78 desa Pulau morotai

MOROTAI, BRN – Jadwal kampanye zona satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) Muhammad Kasuba dan Abdul Majid Husen di Kabupaten Pulau Morotai ditutup dengan rapat konsulidasi tim dan relawan di 78 desa yang ada di Morotai.

Rapat konsulidasi di gelar di pondopo Jababeka Resort dan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai bentuk menghargai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai harga mati.  
Dalam sambutannya Muhammad Kasuba mengatakan kedatangan semua tim yang tersebar di 78 Desa pulau Morotai untuk memenangkan MK-MAJU dalam kontestasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur periode 2018-2023 dengan target 70 persen yang disesuaikan dengan hasil survei.

“alhamdulillah semua yang datang sudah  mewakili dasa-desa di kabupaten morotai, untuk memenangkan MK-Maju  dan targetanya 70 persen, sesuai dengan hasil sorvei bahwa MK-Maju berada di peringkat pertama dari kandidat yang lain” katanya.

Sementara hal yang sama juga disampaikan Basri Kanaha sebagai kordinator MK-Maju di wilayah Morotai saat diwawancarai mengatakan, rapat kordinasi ini untuk kemenangan MK-Maju yang telah dihadiri 78 desa dengan utusan 4-5 orang per desa dengan jumlah 600 orang.

“ Dalam rapat ini, setiap desa mempersentasikan bassi dari desa masing-masing, dan semuanya mempunyai stekmen untuk memenangkan MK-Maju dengan target kemenangan 70 persen.” Pungkasnya.

Lanjut dia, Semua tim  yang tersebar di 78 Desa bergabung di MK-Maju pada awalnya adalah mantan tim AGK. Akan tetapi saat ini tim tersebut telah bergabung untuk memenangkan MK-MAJU sebagai gubernur dan wakil gubernur Malut. (AMN)

Komentar

Berita Terkini