|

Korban Laka laut Berhasil Diselamatkan


Korban Laka Laut Berhasil Diselamatkan

TERNATE BRN -   Satu unit kapal motor jenis Fiber dengan lima orang penumpang dari Kecamatan Patani Barat menuju Weda, mendapatkan musiba kecelakaan laut lantaran menabrak batang kayu yang terapung diperairian Sagea akibatnya  body tersebut tenggelam dan hanyut terbawa arus laut,  Kamis (03/05/2018).

Meski begitu kapal motor tersebut berhasil ditemukan oleh nelayan yang sedang melintas dan langsung mengabarkan peristiwa kepada Derektorat Kepolsian Perairan dan Udara (Polairud) Polda Malut dari markas Unit Weda dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Halteng. Kelima penumpang tersebut berhasil diselamatkan.  

Mendengar informasi tersebut anggota Polairud dan angota BPBD langsung menju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi terhadap para korban dan, sementara kapal motor tersebut ditarik hingga ke pelabuhan Weda. Berikat nama-nama korban yang nyaris tenggelam dinatarnaya FAHRI (Motoris), Ismed (42), Halil (40), Mahmun (41) dan Aidin (40).

Kepolsian Perairan dan Udara (Polairud) Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Arif Budi Winofa saat di konfirmasi reporter media ini membenarkan ada terjadinya Laka Laut di perairan Sagea. " Iya benar, anggota Polairud Markas Unit yang ada di Weda dan BPBD menyelamatkan Laka Laut di perairan Sagea" singkat Arif (Shl)



Komentar

Berita Terkini