|

Kena Hipnotis, Wanita Berkerudung Merah Diperkosa



Korban Pemerkosaan 


TERNATE,BRN – Diduga kena hipnotis, wanita berinisial Y (21) asal Desa Lelei Kecamatan Kayoa Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan di perkosa oleh Adi yang juga kerabat rekannya sendiri.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (5/5/2018) berkisar pukul 05.00 Wit, saat Y (21) berada di kamar kosanya di Kelurahan Bastiong Talangame Kecamatan Ternate Selatan, pukul 04.30 Wit korban terbangun dari tidurnya dan membuka pintu kamar dan kembali melanjutkan tidurnya, sementara pintu kamar masih terbuka lebar. Setalah melihat pintu terbuka, pelaku Yadi (22) langsung memasuki kamar Y dan melampiaskan nafsu bejatnya. Meski begitu korban tidak sadar saat di perkosa, sebab korban sementara tidur pulas diduga kena hipnotis.

Pada saat terbangun, korban tidak lagi mengenakan pakaian, sementara pelaku masih berada di samping korban, padahal saat tidur korban dengan pakaian lengkap. “ Saat itu, saya tidak sadar diri dan  tidak tahu apa-apa yang dilakukan. Setelah semuanya selesai, saya baru sadar ternyata saya tidak mengunakan pakaian dan sudah disetubuhi pelaku,” ujar korban saat dikonfirmasi.

Gadis yang menggunakan kerudung warna Merah ini mengatakan, setelah mengetahui dirinya diperkosa, korban pun menangis melihat kondisi tersebut. Pelaku langsung membujuknya dengan uang tunai senilai Rp 5 juta dan satu unit handphone untuk tidak memberitahukan kejadian itu kepada orang lain. 
  
Sementara saksi mata yang merupakan tetangga kamar kost, Muhdar (48) mengatakan hal yang sama, saya melihat pelaku keluar dari kamar dan langsung pergi begitu saja tanpa menyadari perbuatan yang dilakukan kepada Y. “ Saya lihat pelaku keluar dari kamar, saya kenal pelaku bernama Adi asal Kabupaten Halmahera Selatan,” terangnya saksi

Setelah pelaku pergi, korban langsung melaporkan ke Polsek Ternate Selatan untuk ditindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku. Sementara pelaku dikabarkan telah melarikan diri.

Terpisah Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Ahmad Mujarab ketika dikonfirmasi Sabtu (5/5) malam via WhatstApp mengatakan, belum mengetahui adanya kejadian tersebut, hingga malam itu belum ada laporan yang masuk.

" Dirinya berjanji akan memberikan keterangan apabila sudah mendapatkan informasi dari anggotanya. “ nanti saya kroscek langsung kepada anggota yang piket, apabila sudah ada, saya akan sampaikan keterangan. (tim/red)

Komentar

Berita Terkini