|

Kapolda Malut Bakal Pelajari Kasus Genset dan Dana CSR


Kapolda Malut Saat Berkunjung di Kantor Kejati Malut


TERNATE, BRN – Rupanya niat baik Kapolda Malut Brigjen Pol Naufal Yahya untuk berkomitmen membrantas kasus korupsi di Malut yang selama ini masih belum dituntasakn baik itu polda maupun Kejaksaan Tinggi (Kejati).” Ada beberapa kasus yang belum diselesaikan”.

" Setelah kunjungan silaturahmi saya akan bicarakan dengan Dirkrimsus, dengan pak Kejati malut  dan nanti saya liat dulu" Ungkap Naufal Usai kunjungan di Kejati Malut, Selasa (22/05/2018).

Banyak kasus korupsi di Malut terhenti dan tidak diproses kelanjutanya, karena saat ini yang bersangkutan sebagai kandidat calon gubernur Malut. “ Cagub yang ada dugaan terlibat kasus korupsi akan di lanjutkan hingga selesai pilkada”.

Ditanya ada berapa kasus korupsi yang terhenti, kata dia, kasus yang di tangani Polda dan Kejati terkesan ngak jalan sama sekali, untuk Polda sendiri menangani kasus CSR, dan pengadaan Genset yang katanya mau di SP3 tetapi hingga saat ini belum dilakukan.” Saya akan liat dan pelajari seperti apa kasus tersebut.(shl/red

Komentar

Berita Terkini