|

Kakanwil Kemenkumham Sidak di Imigrasi Kelas I Ternate



Kakanwil Sidak di Kantor Imigrasi Ternate
TERNATE BRN - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku Utara Nofli melakukan Inspeksik Mendadak (Sidak) di kantor Imigrasi kelas I Ternate Selasa (15/05/2018).

" Baru pertama kali kami sidak ke Imigrasi Kelas I Ternate, dalam rangka melakukan pembinaan, pengendalian dan pengawasan, pada satuan kerja" ungkap kakanwil Kemenkumham Malut Nofli.

Lanjut Nolfi kami lebih konsentrasi pada aspek pelayanan, pada masyarakat yang harus di tingkatkan pelayanan tersebut, sehingga masyarakat yang kami layani merasa terlayani.
"Pantauan ini, apa yang telah di Kepala Devisi (kaniv) sudah Bagus, dalam melakukan perbaikan di kantor imigrasi, memberikan ruang menyusui untuk ibu di saat datang mengurus paspor, dan ibu-ibu yang membawa anaknya di berikan tempat bermain biar tidak menggangu" Tutur Nofli.

Nofli Menambahkan sidak ini akan di lakukan di seluruh imigrasi di Malut, dan imigrasi ternate yang pertama karena kekosongan pejabat, sehingga belum bisa kemana mana,  dengan adanya pejabat baru saya sudah bisa bergerak melihat 14 satuan kerja saya semaluku Utara (Shl/red)

Komentar

Berita Terkini