|

Jelang Pilgub,Pileg dan Pilpres Gerindra Siapkan Strategi



Ketua DPC Partai Gerindra Kota Ternate, Madiani Muhksin 
TERNATE,BRN -  Untuk menyusun program-program kerja cabang yang dapat melahirkan kebijakan serta keputusan strategis partai dalam rangka menyatukan presepsi, konsolidasiuntuk meraih  pada pilkada 2018, pileg serta pilpres 2019 nanti , Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Ternate, gelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di Hotel Grand Majang Kota Ternate Tengah, Selasa (22/5/2018). 

Rakorcab dengan Tajuk  “ Kuat Infrastruktur Menangkan Pemilihan Pilgub 2018, Menangkan Pileg dan Menangkan Pilpres”, berjalan lancar  hingga usai. Kegiatan ini  di hadiri langsung oleh ketua DPD partai gerindra Maluku Utara, Wahda Z Imam, ketua DPC partai gerindra Kota Ternate Madiani Muhksin, serta pengurus partai gerindra dilingkup Kota Ternate.

Ketua DPC partai Gerindra Kota Ternate Madiani Muhksin kepada reporet menjelaskan, Rakorcab ini merupakan suatu agenda rutin partai Gerindra yang di lakukan setiap momen penting dalam menjelang pilkada,pileg dan pilpres. Oleh karena itu dengan rakorcab ini partai Gerindra Kota Ternate bersungguh-sungguh akan bekerja keras untuk bagaimana memenagkan calon gubernur kita serta pileg dan pilpres. “ Kepada seluruh kaders Gerindra untuk tidak menghianati kebijakan, kesepakatan dan keputusan partai”,harapnya.

Jika kita mengingginkan kemenagan pada agenda politik tahun ini dan yang akan datang perlu kiranya harus memperkuat infrastruktur, untuk itu Gerindra Kota Ternate akan bekerja memperkuat infrastruktur dari tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) kemudian tingkat ranting dan tingkat anak ranting, pungkasnya. (Mal/red)


Komentar

Berita Terkini