|

IKA-TOGALE Resmi Berikan Dukungan Penuh Kepada MK-MAJU

IKA-TOGALE resmi berikan dukungan penuh kepada MK-MAJU

TERNATE,BRN - Organisasi Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Tobelo - Galela (IKA-TOGALE) Cabang Ambon, telah memberikan dukungan penuh kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) Muhammad Kasuba dan Abdul Majid Husen (MK-Maju) sebab keduanya dianggap pasangan yang ideal dalam memimpin Malut dalam 5 tahun mendatang.

Menurut ketua IKA-TOGALE Cabang Ambon, Edom Bayau kepada reporter brindonews via handphone Selasa (22/05/2018) mengatakan kami telah memiliki niatatan yang tulus dalam konstalasi politik kali ini untuk mendukung penuh MK-MAJU untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur Malut periode 2018-2023

“ kami sudah menetapkan kepastian untuk mendukung penuh paslon No 4 MK-Maju dalam Kontestasi Pilgub Maluku Utara", Ungkapnya.

Menurutnya IKA-TOGALE Cabang Ambon adalah anak kandung dari Organisasi IKA-TOGALE Kabupaten Halmahera Selatan serta sebagai Pemuda Pelajar Mahasiswa asal Tobelo-Galela sehingga kami berkomitmen untuk memenangkan MK-MAJU dalam kontestasi pilgub.

"Jadi sebagai anak kandung dan bagian dari Kabupaten Halsel, kami selaku organisasi kepemudaan dan pelajar tentunya harus mendukung kedua pasangan ini karena keduanya adalah figur terbaik yang mempunyai sejuta pengalaman. Kami juga sudah memberikan bukti dukungan secara resmi dan telah diterima langsung oleh Calon Gubernur Maluku Utara, Muhammad Kasuba, “ pungkasnya.

Kata dia, dukungan politik kepada Paslon nomor 4 didasarkan pada beberapa faktor yang menjadi alasan, yakni keduanya adalah sosok pemimpin yang cerdas dan telah terbukti hasil karya dan pelayanannya kepada masyarakat.

Lanjut dia, kami berharap kepada seluruh komponen Masyarakat yang ada di Kabupaten Halmahera Selatan terkhusus bagi seluruh anggota IKA-TOGALE, untuk bersama-sama mendukung dan memastikan kemenangan Pasangan MK-Maju di seluruh daerah baik di Pulau Obi, Tobelo, Galela, dan seluruh Kabupaten-Kota yang ada di Maluku Utara", Tutupnya. (Amn)

Komentar

Berita Terkini