|

Gerindra Target Raih Kursih Terbanyak Di Pileg 2019

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Ternate : Madiani Muksin


TERNATE,BRN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Ternate menargetkan meraih kursi terbanyak pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Untuk mencapai target itu, Gerindra merumuskan syarat dan strategi politiknya dalam rapat kordinasi Cabang (Rakorcab). Ungkap Ketua DPC Gerindra Kota Ternate Madiani Muksin kepada wartawan Selasa (22/5/2018).

Menurutnya, Ditahun periode kemarin partai Gerindra hanya  memperoleh dua orang angota  DPRD Kota Ternate, olehnya itu menjelang pileg 2019 Gerindra akan berusaha sesuai strategi partai untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat agar dapat menambah kursi angota DPRD sehingga bisa mencapai fraksi utuh di parlemen.

“Untuk menambah kursi parlemen DPRD di kota Ternate selain melakukan pendekatan kepada masyarakat Gerindra juga berusaha  memperkuat infrastruktur PAC sampai pada tingkat ranting sebab disitulah dapat mengukur kekuatan serta keberhasilan untuk memperoleh kemenangan dan bisa memperoleh kursi parlemen yang lebih banyak” katanya.

Kata dia, sejauh ini Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra yang ada di Kota Ternate sudah  mencapai 8 anak cabang yang terbentuk dari 77 ranting  DPC partai Gerindra dan tinggal 6 ranting anak cabang yang belum terbentuk yakni PAC pulau Batang Dua sebab jangkuannya agak susah.

Lanjut dia, Untuk memenagkan pilgub tahun 2018 maupun  pileg dan pilpres tahun 2019 mendatang DPC partai Geindra Kota Ternate lebih memacu kepada seluruh kaders dan simpatisan partai agar bekerja keras dan mengsosialisasikan kepada masyarakat agar bisa memperoleh kemenangan di Pileg 2018. “Semogah partai gerindra cabang Kota Ternate diperiode saya ini bisa menambahkan kursi anggota DPRD di parlemen Kota Ternate” harapnya. (Mal)

Komentar

Berita Terkini