|

Diterpa Hinaan, MK-MAJU Lebih PD Menangkan Pilgub

Ketua DPW PKS Malut : Ridwan Husen

TERNATE,BRN - Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Provinsi Maluku Utara Ridwan Husen akhirnya angkat bicara dalam menyikapi berbagai tuduhan yang menerpa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Malut Muhammad Kasuba dan Abdul Majid Husen 

Pernyataan salah satu Paslon yakni Abdul Gani Kasuba (AGK) yang mengatakan Muhammad Kasuba telah merampas partai PKS darinya alias golojo. Hal ini dianggap menghancurkan kekuatan yang dimiliki Paslon MK-MAJU sebab dalam pertarungan Pilgub kali ini MK-MAJU memiliki kekuatan dan peluang dalam memenangkan kontestasi pilkada kali ini sehingga berbagai isu yang dimainkan paslon lain untuk menghambat kekuatan MK-MAJU. 

Menurutnya, PKS memberikan rekomendasi kepada MK-MAJU karena keduanya memiliki sejuta pengalaman dalam dalam kepemimpinan. Dalam masa kepemimpinan keduanya tidak tersangkut dengan masalah hukum akhirnya PKS melalui Dewan Pimpinan Pusat (DPW) memberikan rekomendasi kepada MK-MAJU. 

“Akhir-akhir ini kita semua mendengarkan ada kata-kata Golojo, Muhammad Kasuba adalah calon kembanggaan masyarakat Tobelo-Galela (Togale) jadi apabilah ada yang mengatakan dirinya golojo maka masyarakat  pasti tidak setujuh sebab tidak ada dalam diri atau wajah muhammad kasuba terlihat Golojo seperti yang di sampaikan kandidat yang lain”. Jelasnya. 

Kata dia, walaupun Muhammad Kasuba didera dengan berbagai isu mulai dari isu calon bayangan sampai pada isu golojo, akan tetapi tidak sedikitpun adanya balasan dendam politik MK kepada paslon lain serta tidak mengurangi semangat dalam meraih kemenangan dalam Pilkada ini. 

" Muhammad Kasuba adalah figur calon pemimpin yang baik dan dirinya tidak pernah mengutarakan kata-kata yang tidak pernah menyinggung Paslon lain. Yang ada hanyalah menerapkan kampanye politik santun, " pungkasnya. 

Lanjut dia, seluruh tim pendukung simpatisan MK-MAJU yang ada di Maluku Utara jangan terpancing dengan isu-isu murahan. Dan jangan lupa di tanggal 27 Juni 2018 mendatang jatuhkan pilihan kepada MK-MAJU. (Amn) 

Komentar

Berita Terkini