|

Danramil Kroya dan Unsur Forkompincam Sahur Keliling

Foto. Jelang Sahur 


CILACAP,BRN - Demi menjaga situasi yang aman dan kondusif serta meningkatkan sinergitas antar instansi, Danramil 03/Kroya Kapten Inf. Ngadisan bersama unsur Forkompincam Kroya mengikuti acara sahur keliling Hj.Dra.Shinta Nuriyah Abdurrahman Wahid, M.Hum. Acara tersebut dengan mengusung tema " Berpuasa Kita Kembangkan Kearifan,  Kejujuran dan Kebenaran dalam Kehidupan Berbangsa " acara berlangsung di Masjid Darul Ukhuwah Dusun Pagak Wungu Desa Mujurlor Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Selasa (22/05) dini hari.

Acara sahur keliling yang diikuti Danramil, Kapolsek, dan Camat  ini merupakan bukti nyata kehadiran aparatur pemerintah di tengah-tengah masyarakat. Danramil 03/Kroya, Kapten Inf. Ngadisan mengatakan, kegiatan sahur keliling ini sebagai bentuk sinergitas antar instansi pemerintah. Selain itu, adanya pemahaman bahwa keamanan wilayah menjadi tanggung jawab bersama.

Adanya sahur tiga pilar Kamtibmas ini diharapkan dapat menekan angka kriminalitas serta terjalinnya komunikasi aktif antar instansi sehingga setiap permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan baik.

"Kegiatan seperti ini untuk meningkatkan sinergitas Polri dan TNI sehingga semakin solid dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara yaitu menjaga dan memelihara persatuan kesatuan NKRI." Imbuhnya. (Sty/red)

Komentar

Berita Terkini