|

7000 Pengurus dan Relawan PP Hadiri Kampanye AGK-YA


Kampanye Terbuka, AGK-YA di Hadiri Puluhan Ribu Massa.
HALSEL, BRN - Sebanyak 7000 relawan dan pengurus Pemuda Pancasila (PP) yang tersebar di Tiga Kecamatan yakni Bacan Selatan, Bacan Timur dan Kecamatan Bacan siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Abdul Gani Kasuba dan M Al Yasin Ali.

Hal ini terbukti saat kempanye terbuka AGK-YA di Desa Mandaong Kabupaten Halmahera Selatan, ungkap Juru Bicara Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasiali Provinsi Maluku Utara Rafiq Kailul kepada reporter brindonews.com via WhatsApp Minggu (6/5/2018).

Menurutnya, bukan hanya relawan dan pengurs di Tiga Kecamatan, akan tetapi PP yang ada di Halsel siap mengantarkan AGK-YA di Gosale Puncak. Pengurus dan relawan PP sebelumnya ditargetkan sebanyak 3.500 orang yang hadir pada acara kempanye, akan tetapi pada saat acara kampanye kehadiaran mereka membludak hingga mencapai sebanyak 7000 lebih dan itu basis rill yang tidak akan mendukung paslon lain selain AGK-YA.
Dirinya berharap, solidaritas tetap terjaga dan jangan terpengaruh dengan hal-hal lain yang tidak begitu penting, fokuslah dengan kemenangan AGK-YA sebagai gubernur dan wakil gubernur terpilih dan siap dilantik sebagai pemenang pada pilgub tahun ini. (brn/red) 

Komentar

Berita Terkini