|

106 Siswa Paud Sandhy Putra Telkom Ternate diwisudakan

WISUDA: Salah Satu Tarian Yang di Peragakan Anak-anak Paud Shandy Putera Telkom Ternate

TERNATE, BRN -  Sebanyak 106 siswa Pendidikan Usia Dini (Paud) Sandhy Putera Telkom Ternate diwisudakan. Prosesi wisuda yang dilangsungkan di Grand Gafam Hotel ini terdiri dari 64 siswa laki-laki dan 42 siswa perempuan dengan tema “Berawal Dari Telkom School Jadilah Kalian Bintang Ayah Dan Bundamu Yang Slalu Bersinar”. Agenda tahunan ini dibuka Kabid PNFI Dikbud Kota Ternate Ruslan Mustafa.

Hadir dalam acara tersebut Kabid PNFI Dikbud Kota Ternate Ruslan Mustafa, Perwakilan Unkhair, Ketua IGTKI Provinsi Maluku Utara, Ketua IGTKI Kota Ternate, Kepala Paud serta dewan guru Paud Sandhy Putra Telkom Ternate.
 
Kepala Sekolah Shandy Putera Pipi Shopiyah mengatakan, kegiatan pelepasan wisuda Yayasan Paud Shandy Putera Telkom merupakan tahun ke-6 dengan mewisudakan sebanyak 106 orang. Dalam acara ini ada 14 rangkaian kegiatan pentas tarian di persembahkan untuk menghibur para undangan yang hadir dan para peserta wisuda.

“Alhamdulillah di hari ini kami telah memwisudakan sebanyak 106 orang dari kelompok taman kanak-kanak dan kelompok bermain,” ujar Pipi usai acara wisuda, Kamis (10/5).

Pipi menambahkan, meski pihak sekolah tidak membuatkan iklan atau brosur promosi namun saat ini Paud Shandy Putera Telkom cukup diminati para orang tua siswa yang ada di Kota Ternate. Tentu ini juga didukung dengan hasil survei yang di terima pihak sekolah dimana rata-rata para orang tua menyekolahkan atau menitipkan anak-anak mereka untuk dibina dan diajar di Shandy Putera Telkom. “ Alhamdulillah cukup diminati masyrakat kota ternate untuk menitipkan anak-anaknya  di Paud Sandhy Putera Telkom Ternate,” ujarnya.  

Pipi berharap siswa-siswi yang diwisudakan dapat lebih mandiri. Belajar mandiri merupakan tugas utama untuk diajarkan setiap siswa yang menuntut ilmu Shandy Putera Telkom.  “ Kami selalu  mendidik anak-anak untuk belajar mandiri, semoga kedepannya Shandy Putera Telkom mampu menyajikan pendidikan yang lebih baik lagi, sehingga setiap anak-anak yang menyelesaikan pendidikan di Yayasan Shandy Putera Telkom mampu lebih unggul di tingkat atau jenjang pendidikan selanjutnya,” pungkasnya. (Ind)
Komentar

Berita Terkini