|

Utang Baliho Ahm-Doa Belum Dilunasi, Ini Penjelasanya


Bukti Kwitansi Pembayaran Utang Baliho Ahm-Doa




TERNATE,BRINDOnews.com - Setalah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemeberantasan Korupsi (KPK), Ahmad Hidayat Mus kembali di isukan memiliki utang baliho dan spanduk tahun 2013  senilai Rp 416 juta.

Semua alat praga baik itu baliho maupun spanduk pasangan AHM-Doa dicetak di salah satu digital printing yang beralamat di jalan Pemuda Rt 04 Rw 002 Kelurahan Salero Kecamatan Ternate Utara, meski begitu proses pelunasan hingga kini belum diselesaikan.

Penanggungjawab percetakan atribut, Mandala Sangadji kepada redaksi Brindonews.com belum lama ini mengatakan, hutang tersebut memang benar adanya, akan tetapi sebagain sudah di lunas. Masalah ini sudah pernah dilaporkan ke pihak yang berwajib dalam hal ini Polres Ternate, ” Mereka sudah berulang kali laporkan masalah ini di penegak hukum akan tetapi tidak bisa diproses,” ujarnya. 

Menurutnya, proses pelunasan itu pihak penaggungjawab dengan pihak percetakan, bukan dengan pemilik toko.” Saya hanya berusuran dengan pihak percetakan bukan pihak toko,” ucapya. 

Untuk nominal utang itu senilai Rp 418.336.500 juta aka tetapi sebagian sudah dilunasi.
Berdasarkan data yang dikantongi utang senilai Rp 418.336.500 juta, yang sudah dibayar senilai Rp 50 juta, sisahnya Rp 368.336.500, yang ditandatangi pemesan atas nama Mandala Sangadji dan pemilik Moch Randi sebagai piminan percetakan.(tim/red)
Komentar

Berita Terkini