|

Sebanyak 9000 Warga Ternate Selatan Belum Perekaman e-KTP

Camat Ternate Selatan, Mochtar

TERNATE-BRN – Warga Kecamatan Ternate Selatan hingga kini belum secara keseluruhan memiliki Kartu Tanda Kependuduk Elektornok (e-KTP), meskipun pemerintah sudah menyediakan tempat untuk perkaman, ungkap Camat Ternate Selatan, Mochtar kepada reporter brindonews.comKamis (19/4/2018).

Menurutnya, sebelumnya jumlah masyarakat yang belum melakukan perekaman sebanyak 11,000 lebih, namun saat ini  jumlah tersebut sudah berkurang lantaran sebagian sudah melakukan perekaman. Sehingga sisa 9 000 lebih yang belum perekaman. "  Kami terus berupaya dan membentuk untuk membuka pelayanan di hari libur sampai malam hari bahkan di jam-jam aktif kantor,” tuturnya.

Kata dia, belum bisa dipastikan kapan pelaksanaan perekaman e-KTP bisa di selesiakan, semua itu tergantung kesadaran masyarakat, untuk memanilisir kepadatan dan  kesibukan warga masyrakat kota Ternate Selatan membuka pelayanan di malam hari serta waktu libur.  

Dirinya berharap kerja sama dengan warga masyarakat Kota Ternate Selatan khusus yang belum perekaman e-KTP agar segera melakukan perekaman. (Ind/red)
Komentar

Berita Terkini