|

Polda Malut Musnahkan Ribuan Liter Miras

Hasil Sitaan Barang Haram di Musnahkan 


TERNATE, BRN – Sebanyak lima ribu liter minuman Keras (Miras) jenis cap tikus di musnahkan Polda Maluku Utara (Malut) yang di pimpin langsung Wakapolda Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo.

Miras jenis cap tikus semuanya kurang-lebih lima ribu liter, Miras jenis cap tikus tersebut disita dari sembilan Wilayah yang berada di Malut, Ungkap Wakapolda Malut, Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo, melalui press realess, Sabtu (21/04/2018).

Dari jumlah barang haram yang disita terbanyak di di Kota Ternate. Meski begtu, operasi terus dilakukan, mengingat saat ini momontum pilkda, sehingga tidak mengganggu jalannya Kamtibmas," tuturnya.

Miras tersebut tidak memiliki izin edar. Bahkkan miras jenis cap tikus tak miliki kadar alkohol yang pasti. Barang haram jenis captikus ini sangat berbahaya bagi kesehatan dan keselamatan, jelasnya. 

Kata dia, mengkonsumsi miras tersebut dapat memicu terjadinya tindak kriminal, kejahatan pemerkosaan, penganiayaan, bahkan pembunuhan. Untuk itu kami terus gelar operasi untuk mengantisipasi terjadinya hal tersebut.  Untuk menghindari hal-hal tersebut polisi tetap melakukan oprasi (Shl/red)

Komentar

Berita Terkini