|

PKB Malut Konsolidasi Internal Menagkan Pilgub dan Pilpres

Rakor DPR PKB Malut, Sabtu (28/4)

TERNATE, BRN -  Dewan Pengurus Wilayah (DPW)  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Maluku Utara saat ini tengah fokus melakukan konsolidasi internal untuk menangkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan Pemilihan Presiden. Konsolidasi internal tersebut melalui rapat koordinasi (Rakor) Lembaga Pemenang Pemilu (LPP) PKB Malut yang dipusatkan di Muara Hotel Ternate, Sabtu (28/4/2018).

Rakor LPP PKB Malut di hadiri langsung Wakil Ketua LPP DPP PKB, Sugiono, Ketua DPW PKB Malut, Jasri Usman, Sekretaris DPW PKB Malut, Malik Sillia serta perwakilan 4 orang pengurus DPC PKB di 10 Kabupaten/Kota se-Malut.

Wakil Ketua LPP DPP PKB, Sugiono dalam sambutannya mengatakan, untuk saat ini seluruh kaders PKB Malut harus fokus dalam menghadapi dua agenda politik diantaranya Pilkada dan Pilpres. ” Dua mementum ini menjadi prioritas untuk seluruh kaders PKB untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

Sementara Ketua DPW PKB Malut, Jasri Usman menuturkan, seluruh kaders PKB  tingkat wilayah sampai ranting  wajib mengamankan keputusan DPP  untuk memenagkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Malut, Burhan Abdurahman- Ishak Djamaludin.

Selain Pilgub Malut lanjut Jasri, kaders PKB Malut juga wajib memenangkan Cak Imin sebagai calon wakil presiden.
 
Sementara itu, Sekretaris DPW PKB Malut, Abdul Malik Sillia menegaskan, kaders PKB yang tidak proaktif akan diberikan sanksi tegas berupa pemecatan, jika seluruh kaders tidak bekerja sesuai  keputusan partai dalam pilgub dan Pilpres. “ Saya juga berharap masyrakat malut agar memagkan PKB dalam momtum Pilpres dan Pilkada,” imbuhnya. (tim brn)

Komentar

Berita Terkini