|

Peringati Harla ke 84, GP Ansor Gandeng Polres Ternate


TERNATE, BRN - Dalam rangka memeriahkan hari lahir (Harla) ke 84, Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) bersama Polres kota ternate menggelar hajatan dengan tajuk ‘Ansor dan Polres bershalawat’  di Kelurahan Gamalama Kota Ternate Tengah, Minggu (22/4). Dalam agenda tersebut GP Ansor dan Polres Ternate merangkai perayaan Isra Mi’raj 1439 H tahun 2018.

Ketua Ansor Kota Ternate Rahdi Anwar mengatakan , tujuan menggandeng Polres Ternate karena Polres adalah bagian daripada elemen tokoh yang harus berperan penting untuk menciptakan kondisi kedamaian. Apalagi di tahun 2018, Maluku Utara adalah termasuk kota yang dipersiapan menghadapi pelaksanaan Pilkada.

Kata dia, GP Ansor tetap berkomitmen mendukung segala bentuk kegiatan-kegiatan pemerintah dan tentu juga menunjung tinggi Pilkada damai sebagaimana sebelumnya sudah di deklarasikan penyelenggara pemilu.

“ Kami tetap mengawasi  baik Panwas dan KPU. Karena OKP adalah bagian dari pengawasan partisipatif, apabila ada yang keluar, GP Ansor tetap menyuarakan agar tetap mendukung pemilihan ini berjalan dengan aman, damai, jujur serta adil,” ujarnya.

Menurutnya, money politic adalah salah satu bentuk kecurangan yang mana mempengaruhi hak masyarakat dengan cara memperuhi atau mengajak mesyarakat ke jalan yang tidak benar.  

Rahdi berharap pasca memperingat hari lahir ini dapat terciptanya kondisi masyarkat yang kondusif, aman, damai, dan tentram serta tidak mudah terprofokasi dengan berbagai macam informasi atau berita yang belum diketahui pasti kebenarannya. (Ind/red). 
Komentar

Berita Terkini