|

Memeriahkan Hari Bhakti Ke 54, Kakanwil Gelar Enam Mata Lomba



TERNATE, BRN – Dalam rangka memperigati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 54 tahun 2018, Kakanwil Maluku Utara diagendakan melaksanakan 6 kegiatan pada Jumat (13/4) mendatang.

Kepala kantor wilayah (Kakanwil), Nofli mengatakan, hari bhakti yang ke 54 ada 6 kegiatan yang di lakukan yaitu pertandingan Volly Ball antar pegawai jajaran kantor wilayah kemenkumham Malut, dan  pengeledahan razia lapas dan rutan secara serentak. “ 6 kegiatan itu dibuka secara resmi pada saat hari pembukaan”, katanya, Sabtu (13/4/2018).  

Selain volly ball, kata Nofli, juga lomba kreasi baris-berbaris (LKBB) dan yel-yel calon pegawai negeri sipil (CPNS), kegiatan family and society gathering untuk lembaga pembinaan khusus anak (LPKA), dan perlombaan dapur bersih dan penyajian makanan layak bagi narapidana di lapas dan rutan dan dilanjutkan upacara pada penutupan.
“ Kemudian para narapidana ini akan dibawa ke Masjid Al-Munawar untuk bakti sosial (Baksos)”, kata kakanwil.

Kata dia, kegiatan tersebut tidak melibatkan Unit Pelaksana Terpadu (UPT). “ Kita harus membentuk kerja sama yang baik, tujuan kegiatan ini untuk menyehatkan tubuh. Dengan olahraga ini menjadikan suasana Kemen menjadi salah satunya antara satu dengan yang lain seperti kumenkuham memiliki tugas dan fungsi yang beda dalam menjaga dan mengurus para napi”, tutupnya (Shl/red)
Komentar

Berita Terkini